Setelah 'Tak Ingin Usai', Kini Keisya Levronka Berubah Jadi Mbak-mbak 'Hidup Tanpamu'
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Setelah sempat membocorkan sedikit karya terbarunya, kini Keisya Levronka akhirnya merilis karya terbarunya berjudul 'Hidup Tanpamu'. Karya ini pun telah dinantikan masyarakat.

WowKeren - Setelah sukses dengan lagu "Tak Ingin Usai", kini penyanyi cantik Keisya Levronka kembali merilis lagu barunya berjudul "Hidup Tanpamu". Sebelumnya, Keisya menggunakan judul "Tak Ingin Usai" sebagai nama profil di akun Instagram pribadinya.

Namun kini, Keisya telah menggantinya dengan "Hidup Tanpamu". Hal ini tampaknya mencuri perhatian seorang warganet. Ia pun bahkan menyebut Keisya sebagai Mbak-mbak "Hidup Tanpamu". "Berubah jadi mba mba Hidup Tanpamu," ujar netter dilihat dari unggahan Instagram Story Keisya di akun @keisyalevronka, dilihat Sabtu (10/12).

Keisya pun tampak memberikan balasan. "HAHAHAHH mba mba galau mulu," ucap Keisya.

Photo-INFO

Instagram Story

Karya terbaru Keisya itu sendiri telah dirilis pada 9 Desember 2022 kemarin. Hingga berita ini ditulis, Music Video alias MV "Hidup Tanpamu" menduduki posisi #7 di Trending untuk musik dan sudah ditonton sebanyak 1.216.470 kali.


Sebelum akhirnya dirilis, Keisya sempat memberikan sedikit bocoran akan karya terbarunya itu. Pada saat itu, ia mengaku telah menangis sebanyak dua kali saat syuting adegan pertama di MV "Hidup Tanpamu".

Hasil kerja keras Keisya itu pun tampaknya telah berbuah manis, di mana baru dirilis satu hari, MV "Hidup Tanpamu" telah trending hingga ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Keisya, terlebih ia juga sempat menuai kritikan.

Sementara pada unggahan Instagram Story Keisya yang lainnya, diketahui banyaknya dukungan dari orang-orang terdekatnya yang mengucapkan selamat atas peluncuran lagu "Hidup Tanpamu". Dukungan itu pun juga datang dari keluarga Keisya, yang tampak terus memantau perkembangan posisi trending MV "Hidup Tanpamu".

Photo-INFO

Instagram Story

Di samping itu, Keisya juga merasa terharu atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat kepadanya atas karya terbarunya itu. "Bangun tidur dikabarin ka @yasminmarasabessy Hidup Tanpamu trending 9, terima kasih banyak apresiasinya, semoga ngga bosen untuk selalu dengerin, share, dan bikin video sekreatif kalian pake lagu lagu aku, sehat selalu kalian," ucap Keisya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru