Keisya Levronka Ngaku Nangis Hingga Dua Kali di Scene Pertama MV Terbaru
Instagram
Selebriti

Meski sempat mendapat kritikan dari publik, namun kini Keisya Levronka telah membuktikan bahwa hal tersebut tak membuatnya putus asa. Ia kini justru membuktikan melalui karya-karya yang diluncurkannya.

WowKeren - Penyanyi cantik Keisya Levronka baru saja memberikan sedikit bocoran mengenai karya terbarunya yang akan dirilis pada Desember mendatang. Adapun bocoran ini disampaikan Keisya melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @keisyalevronka.

Photo-INFO

Instagram Story

Pada unggahan tersebut, Keisya bahkan mengaku menangis hingga dua kali pada scene pertama saat syuting Music Video (MV) terbarunya itu. "Hari ini shooting MV anak baruku yang bakal rilis Desember nanti. Baru scene pertama nangisnya udah 2 kali," ucap Keisya, dilihat Jumat (18/11).

Alhasil, Keisya pun mengaku tidak sabar untuk bisa segera memperdengarkan lagu terbarunya itu kepada masyarakat, khususnya penggemarnya. "Nggasabaaaarrr pgn kalian cpt cpt denger!!" tutur Keisya.


Kemudian pada unggahan berikutnya, Keisya menunjukkan suasana lokasi syuting. "Dikit lagi kelarr," terang Keisya.

Keisya sendiri saat ini menjadi salah satu penyanyi yang kehadirannya dinantikan oleh masyarakat. Meski sempat dikritik akibat kerap gagal hingga fals saat membawakan lagu "Tak Ingin Usai" secara langsung, hal ini tak membuatnya berkecil hati dan membuktikan kepada publik bahwa ia mampu memberikan penampilan dan karya terbaik.

Bahkan, Keisya sendiri juga telah menorehkan sejumlah prestasi. Seperti baru-baru ini, di mana fotonya terpampang jelas di billboard Times Square New York. Hal ini bahkan membuatnya tak bisa berkata apa-apa.

Selain itu, Keisya mengaku percaya akan adanya pelangi setelah hujan. Meski beberapa kali sempat jatuh, namun ia tidak menyerah dan terus berjuang untuk bisa menggapai semua cita-citanya. Hal ini tampaknya mulai terbukti satu per satu mimpinya mulai menjadi kenyataan.

Atas capaian prestasinya itu, Keisya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terlibat, salah satunya platform musik digital Spotify. Di samping itu, Keisya juga banjir ucapan selamat hingga pujian dari publik atas prestasi tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru