Keisya Levronka Disindir 'Ngeyel' Usai Curhat Soal Lagu 'Tak Ingin Usai' dan Sampaikan Pesan Ini
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Masih terus dihujat habis-habisan gegara lagu 'Tak Ingin Usai', kini Keisya Levronka sampaikan curhatan sekaligus pesan mendalam saat tampil di atas panggung.

WowKeren - Keisya Levronka tak hentinya menjadi bulan-bulanan netizen. Hal itu tak lain lantaran ia sering kali dianggap gagal dalam menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul "Tak Ingin Usai". Kendati demikian, Keisya rupanya tak berkecil hati.

Dalam sebuah momen sebelum tampil bernyanyi, Keisya rupanya menumpahkan curahan hatinya yang kerap dihujat. Keisya pun mengaku sampai ingin menangis saat menyampaikan curahan hatinya itu.

"Kalau aku nyanyi lagu yang lain orang-orang masih bisa ketawa, masih bisa buat nyanyi, orang-orang masih bisa joget. Tapi kalau udah di lagu ini, apabila sudah masuk, 'Terluka, menangis tapi ku terima' itu udah HP, HP mulu (untuk ngerekam)," curhat Keisya.

"Tapi nggak apa-apa, aku percaya dengan namanya proses. Aku mau nangis," kata Keisya yang kemudian langsung disambut teriakan serta seruan semangat dari para penonton.

Keisya lantas menyampaikan pesan kepada para penonton. Jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" ini rupanya berpesan agar mencintai diri sendiri.


"Satu hal yang paling penting adalah mencintai diri kita sendiri. ketika kita udah sayang dan percaya sama diri sendiri, apapun yang orang omongin, nggak akan ngaruh di telinga kita. Semoga kalian yang ada di sini, bisa menyayangi diri kalian. Karena itu terdengar sangat mudah, tapi itu sangat susah dilakuin," ucap Keisya.

"Kita nggak bisa kontrol orang, orang mau komen, orang mau nge-hate, orang mau sayang sama aku itu hak orang masing-masing. Tapi kita bisa kontrol diri kita sendiri," pungkas Keisya menambahkan. "Aku nggak punya banyak tangan untuk menutup mulut orang-orang, tapi aku punya cukup dua tangan untuk nutup telingaku, fokus sama diri sendiri."

Namun sayangnya, banyak netter malah menanggapi sinis curhatan sekaligus pesan yang disampaikan oleh Keisya tersebut. Bahkan ramai netter menyindir Keisya ngeyel dan tak tahu malu karena curhatannya itu.

"Ini bocah gak ada malunya yah membela diri dari hujatan netizen," tulis akun @jo****dy. "Antara kuat mental dan gak tau malu susah dibedakan ya dek.!" komen akun @om****mm.

"Kata temenku, 'Keysa ini bisa dibilang ngeyel ngga sih?'" seloroh akun @as*****ka. "Dari sini kita tau kenapa dia gk prnh berhasil nyanyiin lagu sendiri, krna dia terlalu mencintai dirinya sendiri smpai gk mau tau apa kurangnya,, 😢😢 pembelaan yg tepat, 😂," timpal akun @on***da.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait