Sederet Pasangan Artis Tanah Air Ini Cinlok Saat Syuting, Terbaru Ada Glenca Chysara dan Rendi Jhon
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Kerap dipasangkan dalam cerita layar kaca tak jarang membuat para artis Tanah Air terlibat cinta lokasi bahkan ada yang berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

WowKeren - Pada umumnya, banyak orang meyakini bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Meski begitu, bukan berarti sebagai manusia hanya bisa pasrah menerima kenyataan, melainkan harus tetap berikhtiar dan berusaha semaksimal mungkin. Sebab, kita tidak tahu siapa pasangan yang digariskan untuk kita dan kapan akan datang.

Sebagian orang percaya, bahwa memperluas jalinan komunikasi juga bisa memperluas pintu rejeki dan jodoh. Artinya, semakin banyak orang yang dikenal dan diajak bekerja sama, maka itu bisa membantu untuk menuntun seseorang pada jodohnya.

Berbicara mengenai jodoh, tak sedikit artis Indonesia yang menikah dengan lawan mainnya di layar kaca. Dengan kata lain, pekerjaan merekalah yang mempertemukan mereka dengan jodoh masing-masing.


Banyak dari mereka yang awalnya bertemu di lokasi syuting untuk proyek yang sama hingga akhirnya mulai menjalin kedekatan seiring berjalannya waktu. Semakin sering mereka berinteraksi maka semakin tumbuh benih-benih perasaan di antara mereka.

Oleh sebab itu, tak heran jika banyak muncul berita mengenai artis yang terlibat cinta lokasi karena bekerja dalam proyek yang sama. Tak jarang pula, kedekatan mereka yang terjalin di lokasi syuting berbuah manis hingga berakhir ke pelaminan.

Seperti yang baru-baru ini tengah menjadi pembicaraan, dua sejoli Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Kabar pertunangan keduanya disambut baik oleh para penggemar yang memang memuji chemistry mereka di layar kaca dalam sinetron televisi.

Namun sebetulnya, ada banyak artis Tanah Air yang terlibat cinta lokasi hingga bertemu dengan jodoh mereka. Untuk itu, berikut tim WowKeren rangkum dari berbagai sumber mengenai siapa saja pasangan artis yang menemukan jodoh mereka dari lokasi syuting.

(wk/zodi)

1. Glenca Chysara - Rendi Jhon


Glenca Chysara - Rendi Jhon
Instagram/glencachysaraofficial

Penggemar sinetron "Ikatan Cinta" tentu sudah tak asing lagi dengan dua nama ini, bukan? Dalam sinetron itu, Glenca Chysara memerankan seorang wanita antagonis bernama Elsa dan Rendi Jhon berperan sebagai Ricky, kekasih Elsa. Namun, siapa sangka jika hubungan mereka di layar kaca berbuah cinta lokasi di dunia nyata?

Kabar gembiranya, keduanya bahkan baru saja menggelar acara lamaran pada hari Minggu (18/9). Pertunangan itu dilakukan setelah keduanya menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun. Rencananya, mereka berdua akan menggelar pernikahan tahun ini. Persiapannya juga sudah dilakukan, dengan Glenca mengaku ingin memakai konsep campuran adat Jawa dan Korea.

2. Rizky Alatas - Adzana Bing Slamet


Rizky Alatas - Adzana Bing Slamet
Instagram/adzanabs

Bermain di FTV juga bisa menjadi awal dari sebuah perjalanan cinta dua sejoli. Seperti yang terjadi pada Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain di FTV "Tiba-Tiba Cinta". Keduanya memang kerap dipasangkan sebagai pasangan sehingga tak heran jika chemistry itu berlanjut ke dunia nyata.

Seiring berjalannya waktu, perasaan mereka berkembang dan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Setelah berpacaran selama lima tahun, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2018 lalu. Hingga kini, Rizky dan Adzana telah dikaruniai dua orang anak. Anak kedua mereka lahir pada April 2021 lalu

3. Audi Marissa - Anthony Xie


Audi Marissa - Anthony Xie
Instagram/audimarissa

Audi Marissa dan Anthony Xie bertemu pada tahun 2017 lalu dalam sinetron berjudul "Boy". Bertemu sebagai teman kerja, keduanya kemudian terlibat cinta lokasi. Keduanya kompak untuk menyimpan hubungan mereka dan baru mengumumkannya setelah sinetron berakhir.

Meski hubungan mereka sempat diterpa isu perbedaan keyakinan dan restu orang tua, namun keduanya kompak untuk bungkam, hingga akhirnya menikah pada September 2020. Anthony diketahui melamar Audi saat keduanya liburan di Las Vegas pada awal 2020. Kini, keluarga mereka telah sempurna dengan kehadiran putra pertama yang lahir pada 2021.

4. Ammar Zoni - Irish Bella


Ammar Zoni - Irish Bella
Instagram/ammarzoni

Sama-sama bermain di sinetron "Cinta Suci" tampaknya membuat Ammar Zoni dan Irish Bella saling jatuh cinta. Di sinetron ini, keduanya memang memainkan karakter yang berstatus suami istri. Hubungan keduanya pun tak main-main, dan hal itu dibuktikan dengan keseriusan ketika keduanya menikah pada tahun 2019 lalu.

Sebelum menikah, keduanya telah memiliki hubungan dengan kekasih masing-masing. Irish diketahui menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham. Begitu pula dengan Ammar yang saat itu menjalin hubungan dengan Ranty Maria. Keduanya kemudian putus dengan kekasih masing-masing. Kini, Irish dan Ammar baru saja menyambut putri mereka yang lahir pada 23 Agustus 2022 lalu.

5. Primus Yustisio - Jihan Fahira


Primus Yustisio - Jihan Fahira
Instagram/jihanfahirareal

Sejak menikah pada September 2004 lalu rumah tangga Primus Yustisio dan Jihan Fahira jauh dari isu miring. Pasangan ini hidup harmonis dan telah dikaruniai empat orang anak. Primus dan Jihan sendiri adalah pasangan selebriti yang populer antara tahun 1990-2000-an. Keduanya dipertemukan dalam sinetron "Kalau Cinta Jangan Marah".

Setelah menikah, keduanya kompak untuk mengurangi kesibukan mereka sebagai artis. Primus terjun ke politik dan Jihan turut mendampingi Primus dan fokus mengurus keluarga. Beberapa waktu lalu, Jihan sempat mengunggah momen bahagia ketika sang suami wisuda. Primus diketahui telah menyelesaikan pendidikan S2 di usianya yang ke-43.

6. Masayu Clara - Qausar Harta


Masayu Clara - Qausar Harta
Instagram/masayuclara

Kerap dipasangkan dalam berbagai judul FTV membuat Masayu Clara dan Qausar Harta sering bertemu hingga akhirnya terlibat cinta lokasi. Hingga hubungan mereka pun mulai tercium publik di sekitar awal tahun 2018 lalu. Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka.

Keseriusan hubungan mereka dibuktikan dengan Qausar yang akhirnya memutuskan untuk melamar Masayu pada Februari 2022. Berakhir bahagia, perjalanan cinta mereka pun berujung manis dengan pernikahan yang digelar Mei tahun ini. Mereka menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

7. Ryan Delon - Sharena Gunawan


Ryan Delon - Sharena Gunawan
Instagram/mrssharena

Bukan hal yang jarang terjadi ketika dua aktor dipasangkan sebagai pasangan suami istri dalam berbagai proyek karena chemistry yang terbangun di antara mereka. Sering dipasangkan dalam judul FTV yang sama membuat Ryan Delon dan Sharena Gunawan akhirnya terlibat cinta lokasi. Keduanya menikah pada tahun 2013 lalu.

Saat sudah menikah pun, keduanya pernah ditawari untuk bermain di web series "Kopi Paste" sebagai pasangan kekasih. Delon pun mengaku hal itu lebih mudah mengingat keduanya sudah menjadi suami istri. "Jadi kalau kurang asyik atau chemistry kurang dapat, kami saling ngomong. Lebih enak ya, lebih lepas," kata Ryan.

8. Marsha Timothy - Vino G. Bastian


Marsha Timothy - Vino G. Bastian
Instagram/vinogbastian__

Baik Marsha Timothy maupun Vino Bastian sama-sama dikenal sebagai aktor yang hebat. Wajah mereka tampak wara-wiri di layar kaca Indonesia. Namun, siapa sangka jika pernikahan pasangan suami istri ini juga berawal dari hubungan asmara cinta lokasi?

Mereka bertemu pertama kali pada film "Coklat Stroberi". Namun, mereka tidak langsung terlibat cinlok. Mereka dikabarkan cinlok ketika membintangi sinetron "Calon Bini". Setelah berpacaran secara diam-diam pada 2011, Marsha dan Vino akhirnya menikah pada tahun 2012 lalu.

9. Teuku Wisnu - Shireen Sungkar


Teuku Wisnu - Shireen Sungkar
Instagram/teukuwisnu

Tak jarang pula, chemistry yang terbangun di layar kaca akhirnya terbawa sampai ke dunia nyata. Seperti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang terlibat cinta lokasi saat syuting sinetron "Cinta Fitri". Namun sebetulnya, sebelum memantapkan hati untuk menikah dengan Teuku, Shireen sudah pernah berpacaran dengan Adly Fairuz.

Adly sendiri adalah pemeran yang turut membintangi sinetron tersebut. Namun, memang tidak ada yang tahu bagaimana rahasia Tuhan dalam menjodohkan manusia. Teuku dan Shireen semakin menjalin kedekatan dan akhirnya menikah pada 17 November 2013.

10. Alyssa Soebandono - Dude Harlino


 Alyssa Soebandono - Dude Harlino
Instagram/ichasoebandono

Pasangan suami-istri yang kerap mengunggah momen kebersamaan keluarga mereka ini juga rupanya terlibat cinta lokasi. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino pertama kali bertemu dalam satu layar kaca lewat "Di Sini Ada Setan" pada tahun 2004 lalu. Waktu itu, Alyssa masih remaja.

Kedekatan antar keduanya mulai terjalin sejak keduanya kerap dipasangkan dalam beberapa judul sinetron. Namun karena Alyssa harus melanjutkan studi ke luar negeri, keduanya sempat terpisah jarak. Hingga saat Alyssa kembali, Dude telah memantapkan hati untuk meminangnya. Keduanya menikah pada tahun 2014.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait