Ikuti Jejak V BTS, Suga Diduga Sudah Spoiler Konsep Photo-Folio Spesial
Selebriti

V BTS terungkap telah spoiler konsep photo-folio spesialnya sejak lama. Muncul dugaan Suga mengikuti jejak V mengungkap konsep foto miliknya terlebih dulu.

WowKeren - Satu per satu member BTS mengungkap konsep untuk photo-folio spesial mereka. Setelah V terungkap spoiler duluan konsep fotonya untuk "Me, Myself and V 'Veautiful Days'", Suga diduga mengikuti jejak rekan setimnya.

Empat member BTS telah selesai merilis photobook solo mereka dengan V adalah yang berikutnya. Sejak April 2022, V rupanya telah spoiler konsep "Veautiful Days" dengan foto profil Instagram-nya.

Ikuti Jejak V BTS, Suga Diduga Sudah Spoiler Konsep Photo-Folio Spesial

Source: Instagram

Dugaan terhadap foto Suga muncul karena postingan-postingan fotonya serupa pemotretan mulai dari 27 Desember. Mendadak, Suga menjatuhkan foto hitam-putih dirinya berambut panjang dengan emoji "😕" pada caption.

Kemudian pada 6 Oktober, Suga mengunggah beberapa foto berwarna dari pemotretan yang sama dan memberikan judul "meyakinkan".

Ikuti Jejak V BTS, Suga Diduga Sudah Spoiler Konsep Photo-Folio Spesial

Source: Instagram


"Foto diambil saat bermain-main," tulis Suga, yang cukup dipercaya penggemar.

Tak sampai di sana, Suga mengunggah beberapa foto dari pemotretan yang sama pada 25 Oktober. Lalu selang beberapa minggu, Suga menunjukkan foto hitam-putih yang terlihat mirip dengan cover album penyanyi Jepang Fujii Kaze. Diduga Suga juga akan melakukan kolaborasi dengan artis tersebut.

Sebagian ARMY percaya bahwa foto-foto Suga merupakan spoiler konsep photo-folio mendatang. Sedangkan sebagian yang lain percaya foto Suga seharusnya diambil lebih awal daripada postingan-postingan terkait.

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru. Bintang tamu pertamanya adalah RM yang melakukan

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

Jin akan menjadi member pertama BTS yang pergi wajib militer. Kemudian para member akan mendaftar wamil berurutan sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait