Jess No Limit Bak Jadi Nyamuk, Kedekatan Sisca Kohl dengan Aliyyah Sang Adik Bikin Baper
Instagram/siscakohl
Selebriti

Tak lagi tinggal serumah usai menikah dengan Jess No Limit, momen Sisca Kohl bertemu dengan Aliyyah Kohl sang adik curi perhatian hingga kedekatan keduanya sukses bikin baper. Seperti apa?

WowKeren - Sisca Kohl telah melepas masa lajangnya. Ia diketahui tak lagi melajang usai menikah dengan pria pujaan hatinya, Jess No Limit pada Oktober 2022 lalu.

Setelah menikah, Sisca Kohl tak lagi serumah dengan sang adik, Aliyyah Kohl. Karenanya tak heran jika momen pertemuan keduanya usai lama tak bertemu tampak mengharukan. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh Sisca Kohl pada Jumat (9/12).

Terlihat dalam video, Sisca Kohl tampak antusias saat akan bertemu dengan Aliyyah. Begitu juga Aliyyah yang bahkan terlihat langsung berlari saat dijemput Sisca Kohl di sekolah. Keduanya pun tampak melepaskan kerinduan dengan saling memeluk satu sama lain. Bahkan kakak beradik ini juga terlihat terus berpegangan tangan seolah tak terpisahkan.

Sementara itu, Jess No Limit seolah jadi nyamuk saat istrinya melepas kerinduannya dengan Aliyyah. Namun di salah satu momen, Aliyyah justru merasa jadi nyamuk di antara Sisca Kohl dan Jess No Limit.


"Ini pertama kali aku nyamukin kalian berdua," kata Aliyyah dalam bahasa Inggris. "Oh benarkah?" tanya Sisca Kohl yang kemudian menggenggam tangan sang adik. "Atau Justin yang nyamukin kita berdua," seloroh Sisca Kohl.

Kedekatan Sisca Kohl dengan adiknya itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Mereka pun ramai mengomentari kedekatan Sisca Kohl dan Aliyyah.

Banyak netter rupanya mengaku terharu sekaligus baper melihat Sisca Kohl dan Aliyyah begitu dekat. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai meneteskan air matanya melihat kedekatan Sisca Kohl dan Aliyyah.

"Nangis bgt liat persaudaraan kalian huhu, bener-bener kakak adek rasa bestiee, soulmate, aahhh gemesssss," tulis netter. "Waktu aliyah baru masuk mobil sampai terharu. Pegangan tangan terus ❤," komen netter.

"Sangat menyenangkan melihat persaudaraan kalian bahkan sampe di tempat makan pun tetep pegangan tangan. Terharu bangett," sahut yang lain. "Didikan kedua orangtuanya luar biasa bgt ❤ adek kakak bisa sweet kyk gini," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait