Nagita Mendadak Ngebet Selingkuh dari Raffi, Reaksi Bunda Corla Jleb Ungkit Setan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saling bercanda membahas soal rencana mereka berselingkuh dari pasangan masing-masing. Disisi lain, candaan Raffi dan Nagita ini malah membuat Bunda Corla mengomel.

WowKeren - Raffi Ahmad baru-baru ini diteror isu selingkuh. Suami Nagita Slavina itu baru-baru ini dirumorkan ke Bali dengan Mimi Bayuh hingga diisukan selingkuh dengan Ayu Dewi.

Sejauh ini, Nagita alias Gigi agaknya santai menanggapi dua isu selingkuh tersebut. Bahkan Gigi malah bercanda ingin cari pacar tampan bak ngode berniat selingkuh dari Raffi.

Celetukan Gigi itu bermula dari omongan Raffi saat live bareng Bunda Corla dan Ivan Gunawan. Dengan bangga, Raffi mengungkap kalau ia memiliki banyak pacar.

Instagram

Raffi-Nagita Disemprot Bunda Corla

"Aku gini-gini pacarnya banyak, ya sayang ya? Suka selingkuh banyak wanita," seru Raffi. "Aku juga mau nyari pacar, bunda!" seru Gigi spontan. "Ayo Gi kita cari Gi," kata Igun.


Tak disangka, Bunda Corla seolah menegur Raffi dan Gigi yang bercanda sembarangan. Ia mengungkap reaksi menohok dan mengungkit soal setan. "Dua-duanya laki bini cari pacar, rumah tangga setan itu!" seru Bunda Corla.

Jawaban Bunda itu disambut tawa Raffi, Gigi dan Igun. Sementara itu, netter juga mengomentari celetukan spontan Bunda Corla tersebut.

"Mantap bgt bunda corla bilangin. Rumah tangga setaaan namanya klo masih nyari pacar," ujar netter. "Udah tau gabisa tanpa gigi , bukannya sadar malah makin jadi 😂," kata netter. "Si gigi ngoming gt krn udh terlalu biasa sm si raffi ngomongin pny pacar banyak. Jd skrg dy nimpalin omongan raffi dengan bilang mau cr pacar juga. Kalau yg ikutin Rans Paham," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi dan Gigi juga sempat membahas rencana Bunda Corla liburan ke Indonesia. Raffi dan Gigi antusias ingin kolabs jika Bunda Corla ke Indonesia.

"Kapan cepat ke Indonesia. Januari ya bun," ujar Raffi. "Tanggal 9," kata Bunda Corla. "Wo gempar, Indonesia gempar," ujar Raffi-Gigi.

"Bunda di Jakarta pengen makan apa?" tanya Gigi. "Ketoprak," seru Bunda. "Nanti kita bikin Jajarans ya, nanti kita undang," ajak Gigi. "Iya," seru Bunda Corla mengiyakan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru