Bunda Corla Mau Ke Indonesia, Raffi-Nagita: Indonesia Gempar!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat video call dengan Bunda Corla. Tak disangka, Bunda Corla mengungkap rencana soal kepulangannya ke Indonesia pada tahun depan hingga Raffi-Gigi auto girang.

WowKeren - Popularitas Bunda Corla sempat membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina heboh. Bahkan keduanya sempat nimbrung jika Bunda Corla menggelar live.

Dalam sebuah sesi live, Nagita alias Gigi sempat terciduk menyapa. Namun, Bunda Corla malah mengungkap reaksi tak terduga.

"Ada mama Gigi? Mama Gigi itu siapa?" tanya Bunda Corla yang asyik live sambil makan. "Mama Gigi itu siapa? Hah pedesnya."

Setelah video itu viral, Bunda Corla kini membuka sesi live bersama Raffi dan Gigi. Ia tampak asyik ngobrol bersama Raffi dan Gigi.

"Aku mau live sama Bunda Corla," kata Raffi. "Hayo sayang anak bunda. Kapan ke Jerman ngunjungin mamak kau, jangan durhaka," kata Bunda. "Nanti benar kita diajak jalan-jalan nggak?" tanya Gigi ke Bunda Corla.


Tak lama, Bunda Corla mengungkap kabar gembira saat live. Terkuak kalau Bunda Corla akan ke Indonesia hingga menuai reaksi heboh Raffi dan Gigi.

"Kapan cepat ke Indonesia. Januari ya bun," ujar Raffi. "Tanggal 9," kata Bunda Corla. "Wo gempar, Indonesia gempar," ujar Raffi-Gigi.

Sejauh ini tak diketahui apa rencana Bunda Corla ke Indonesia. Gigi pun menanyai Bunda soal makanan kesukaannya.

"Bunda di Jakarta pengen makan apa?" tanya Gigi. "Ketoprak," seru Bunda. "Nanti kita bikin Jajarans ya, nanti kita undang," ajak Gigi. "Iya," seru Bunda Corla mengiyakan.

Sejumlah fans auto heboh saat rencana Bunda Corla ke Jakarta terkuak. Netter tak sabar menantikan kehadiran dari Bunda Corla.

"A Raffi sama mba gigi live sama bunda corla yeayy bentar lagi bunda ke Indonesia," ujar netter. "Siapa pun bunda corla di masa lalu nya itu sudah menjadi jalan hidup nya,yang terpenting beliau adalah pribadi yg sederhana dan baik beliau di sayangi banyak orang,tetap menjadi yg baik bunda walau bukan yg terbaik.untuk raffy ahmad kalau bunda kejakarta ajak jarah ke makam almarhum olga yaa,sehat selalu untuk kalian semua🤗😘," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru