Momen Kaesang Terciduk Nangis Saat Sungkeman Dibocorkan Sepupu, Langsung Dibantah
Instagram/jokowi
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Prosesi siraman dan sungkeman Kaesang Pangarep jelang nikahi Erina Gudono digelar hari ini, Jumat (9/12). Dalam momen sungkeman, Kaesang rupanya sempat menangis.

WowKeren - Kaesang Pangarep terciduk menangis ketika menjalani prosesi sungkeman jelang menikah dengan Erina Gudono. Hal ini terungkap lewat postingan sepupu Kaesang yang bernama Adityo Rimbo.

Adityo Rimbo yang merupakan anak dari adik Jokowi, Idayati mengabadikan momen Kaesang tengah mengusap salah satu matanya. Adityo Rimbo terlihat memotret momen tersebut dari sebuah layar yang ada di depannya.

Diakui Adityo, baru pertama kali melihat Kaesang menangis. Terlepas dari itu, Adityo mendoakan agar penikahan Kaesang dan Erina berjalan lancar.

"Lg pisan ndelok nangis wkwk lancar-lancar mas @kaesangp," kata Adityo Rimbo lewat InstaStory pada Jumat (9/12).

Kaesang

InstaStory


Postingan Adityo Rimbo itu langsung dibalas oleh Kaesang. Namun nyatanya Kaesang membantah ketika itu sedang menangis. "Itu kelilipan bukan nangis," kata Kaesang dengan tulisan capslock di InstaStory pada Jumat (9/12).

Sementara itu Kaesang sempat mengungkap perasaannnya ketika prosesi siraman di rumah keluarganya di Solo. Ia ternyata juga menangis karena menahan haru di momen sakral tersebut.

"Bahagia, nangis," kata Kaesang saat bersama Jokowi dan ibu Iriana di depan rumah usai pemasangan Bleketepe. "Ibu Iriana nangis, dia nangis," kata Jokowi sambil tersenyum menggoda sang istri dan putra bungsunya.

Kaesang pun malu-malu karena rahasianya dibongkar sang ayah. Sementara itu, Iriana mengakui kalau mudah terharu di setiap momen pernikahan anak-anaknya.

"Baik putra sulung, tengah, bungsu sama," ujar Iriana yang tampil cantik nan anggun berkebaya. "Pasti selalu bahagia ya, Le, ya," lanjutnya mendoakan Kaesang.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait