Park Bo Gum Punya Hidung Kelewat Cakep, Netizen Ingin Jadikan Contoh untuk Oplas
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti hidung Park Bo Gum yang mancung. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis betapa sempurnanya bentuk hidung aktor tersebut.

WowKeren - Tak cuma memiliki kemampuan akting yang mumpuni, Park Bo Gum juga banyak dipuji berkat wajah gantengnya. Baru-baru ini, aktor ganteng kelahiran 1993 tersebut menjadi pembicaraan luas berkat salah satu fitur wajahnya yang menonjol, hidung.

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti hidung Park Bo Gum yang mancung. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis betapa sempurnanya bentuk hidung aktor yang pernah menjadi lawan main Song Hye Kyo itu.

"Aku suka banget tipe-tipe flower boy seperti Park Bo Gum daripada tipe yang manly. Kalau aku operasi plastik, aku ingin mengoperasinya seperti hidung atau mata Park Bo Gum. Aku sedang mencari informasi tentang rhinoplasty untuk dicoba di musim dingin ini," tulisnya.

Netizen itu melanjutkan, "Kalau kalian melihat hidung Park Bo Gum, ujungnya sedikit terbelah. Aku dengar ini namanya hidung pantat? Ini pertama kalinya aku mendengar tentang hidung pantat, tapi inilah hidung yang benar-benar aku inginkan... Ini kelihatan sangat cantik saat dilihat dari depan atau dari samping."


Park Bo Gum Punya Hidung Kelewat Cakep, Netizen Ingin Jadikan Contoh untuk Oplas Park Bo Gum Punya Hidung Kelewat Cakep, Netizen Ingin Jadikan Contoh untuk Oplas Park Bo Gum Punya Hidung Kelewat Cakep, Netizen Ingin Jadikan Contoh untuk Oplas

Naver/Monsternet

Postingan ini ikut dikomentari beberapa netizen lainnya. Setuju dengan isi postingan, para netizen juga menganggap hidung Park Bo Gum sangat cantik, yang lainnya memuji visual aktor tersebut.

"Hidung dengan belahan seperti pantat memang disebut hidung pantat. Sepertinya itu poin menarik di negara-negara lain," komentar netizen. Netizen lainnya menjawab komentarnya dengan, "Aku ingin jadi seperti Park Bo Gum."

"Park Bo Gum benar-benar cakep alami," puji netizen. "Kalau aku bisa menjadi seperti Park Bo Gum, aku akan melakukan operasi tanpa syarat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait