Khawatir Bikin Sedih, Sunghoon ENHYPEN Beber Alasan Tak Posting Proyek Ultah
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Dalam rangka ultah, Sunghoon ENHYPEN melakukan live Weverse untuk berkomunikasi dengan fans. Khawatir sudah membuat fans sedih, Sunghoon mengungkap alasan tidak posting soal proyek ultah dari mereka.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN telah menginjak usia 20 tahun. Dalam rangka ultahnya, banyak penggemar membuat proyek spesial namun sayang pemilik nama Park Sunghoon itu tidak bisa mempostingnya.

Pada Kamis (8/12), Sunghoon mengadakan live Weverse untuk menyapa penggemar. Dalam siaran langsung itu, Sunghoon mengungkap dirinya tidak terbiasa merayakan ulang tahun. Namun karena ENGENE menyambut antusias, ia akan ikut merayakannya.

"Begitu banyak orang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku, terima kasih banyak~" kata Sunghoon. "Kupikir aku harus (terutama) berterima kasih pada ibuku di hari ulang tahunku."

Ternyata, Sunghoon mengetahui adanya proyek fans dalam rangka ulang tahunnya. Proyek yang dilakukan fans antara lain kafe ulang tahun hingga bus dengan wajah dirinya.


Khawatir fans sedih, Sunghoon menjelaskan alasannya tidak membuat postingan soal proyek fans. Sunghoon mengaku tidak bisa mendatangi dan mengambil foto di semua tempat, sehingga ia merasa lebih adil apabila tidak memposting. Terlepas dari itu, Sunghoon tetap berterima kasih dan selalu mengawasi ENGENE.

"Aku ingin memastikan agar kalian tahu aku benar-benar beterima kasih untuk semuanya. Tapi sayang sekali aku tidak bisa mengunjungi semuanya, aku semuanya dari kenalanku atau melalui Twitter," beber Sunghoon.

Seperti diketahui, Sunghoon identik dengan imej "Pangeran Es". Bukan hanya dari sisi visual, Sunghoon sudah lebih dulu dikenal sebagai atlet figure skater sejak kecil. Setelah beranjak dewasa, Sunghoon memilih karier menjadi idol.

Sementara itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

ENHYPEN telah meraih titel million seller sebanyak dua kali. Album "Dimension: Dilemma" telah terjual sebanyak 1321.441 copy. Sedangkan album "Manifesto: Day 1" terjual sebanyak 1.579.770 copy, angka tertinggi di antara rookie di tahun 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait