Jadwal Mark dan Haechan Bareng Dua Unit NCT Kelewat Padat, Fans Serukan Protes ke SM
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Mark dan Haechan sama-sama member NCT Dream dan NCT 127, dan aktif berpromosi dengan masing-masing grup. Selama beberapa bulan terakhir, keduanya bekerja keras menjalani berbagai jadwal.

WowKeren - Tidak lama setelah penggemar mengkritik SM Entertainment karena jadwal musim dinginnya yang padat, fans NCT kembali protes kepada agensi tersebut karena telah membuat Mark Lee dan Haechan sibuk selama beberapa bulan terakhir tanpa ada tanda-tanda istirahat.

Mark dan Haechan sama-sama member NCT DREAM dan NCT 127, dan aktif berpromosi dengan masing-masing grup. Selama beberapa bulan terakhir, keduanya bekerja keras menjalani berbagai jadwal untuk dua grup ini.

Setelah merilis "2 Baddies" pada bulan September, NCT 127 menuju ke Amerika Utara untuk konser selama dua malam di Los Angeles dan New York City pada bulan Oktober sebagai bagian dari tur dunia "Neo City: The Link". Sementara itu, Mark dan Haechan menggandakan latihan saat NCT DREAM bersiap untuk memulai tur dunia "The Dream Show 2: In A Dream" di Jepang.

Tur konser 5 hari NCT DREAM di Jepang berakhir pada 28 November setelah tiga malam pertunjukan di Yokohama, Jepang. Alih-alih kembali ke Korea dengan member NCT DREAM lainnya, Mark dan Haechan langsung menuju ke Bangkok untuk konser tiga malam NCT 127.


Jadwal Mark dan Haechan Bareng Dua Unit NCT Kelewat Padat, Fans Serukan Protes ke SM

SM Entertainment

Para penggemar awalnya percaya bahwa Mark dan Haechan mungkin akan beristirahat setelah promosi untuk album spesial musim dingin NCT DREAM, "Candy", sebuah remake dari lagu H.O.T, yang akan dirilis pada 19 Desember, dan tidak ada jadwal yang diumumkan pada saat itu.

Namun, pada awal Desember, diumumkan bahwa NCT 127 akan comeback pada bulan Januari dengan album repackage ke-4. Kemudian diumumkan bahwa NCT 127 akan melanjutkan tur konser di tiga kota di Amerika Serikat serta empat kota di Amerika Latin dengan total 9 pertunjukan sepanjang Januari.

Karena jadwal yang diumumkan dan rencana masa depan ini, termasuk perilisan album Jepang NCT DREAM pada bulan Februari dan comeback penuh NCT, para penggemar pun mengkhawatirkan kesehatan Mark dan Haechan. Penggemar juga mengkritik SM Entertainment karena "mempekerjakan mereka terlalu keras".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait