Denny Sumargo Unggah Video Sayang Istri Malah Tuai Kecurigaan
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Video yang diunggah Denny Sumargo bersama istrinya, Olivia Allan termasuk unik karena berisi momen romantis serta 'kekerasan'. Niat Denny Sumargo mengunggah video ini pun ramai dipertanyakan.

WowKeren - Denny Sumargo mengunggah video menarik bersama istrinya, Olivia Allan. Beda dari biasanya, videi aktor yang akrab disapa Densu ini berisi momen romantis sekaligus kekerasan.

Dalam video awalnya diperlihatkan momen kebersamaan Densu dan Olivia beriringan bak dunia milik berdua. Tapi kemudian ada momen ketika keduanya saling bertengkar.

Bahkan ada satu momen saat Olivia memukul Densu menggunakan bangku. Di akhir video ditampilkan Densu terkapar di lantai. Walau begitu tentu saja momen kekerasan yang dibuat Densu dan Olivia ini hanya sebagai candaan atau hiburan saja.

Di bagian keterangan, Densu menegaskan begitu menyayanyi sang istri. "Aku sayang istriku," tulis Denny Sumargo di Instagram pada Kamis (8/12).


Netizen ramai mengomentari postingan video Densu tersebut dengan beragam respon. Beberapa netizen menyingung ada kekerasan dalam rumah tangga Densu dan Olivia tapi diartikan dengan keseruan karena rupanya love language mereka adalah physical attack.

"KDRT ( keseruan dalam rumah tangga) " kata akun @jsn***. "Love language nya physical attack," sambung akun @ryan***. "Antara sayang sama KDRT beda tifffiiiissss bgt," tambah akun @noras***. "Love language nya pisikal etek ye bang. Sangat romantis," tambah akun @muham***.

Sementara itu ada juga warganet yang mencurigai postingan video Densu tersebut. Mereka menyebut Densu punya kemauan atau keinginan terselubung pada Olivia.

"Pasti ada maunya. pasti!" komentar akun @alicia***. "Densu Lu lagi ngerayu bini lu ya? Biasanya laki kalo abis bikin salah ya begini kelakuan nya...lagu lama ," tambah akun @dika***. "Akibat dua postingan sebelumnya," seru akun @julius***. "@oliviasumargo lihat lah ci seberapa sayangnya bang @sumargodenny terhadap ci oliv dan mungkin ga ada niat terselubung juga sih karena mungkin ada maunya," tambah akun @billy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru