Duta Kondangan, Vidi Aldiano Tertekan Kala Ditagih Kehadiran di Nikahan Kaesang Pangarep
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano tampaknya merasa tertekan karena kerap ditanya soal pernikahan oleh netizen. Salah satunya soal ia ditanya apakah hadir di pernikahan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Vidi Aldiano dikenal sebagai Duta Kondangan Indonesia. Bukan tanpa sebab, Vidi Aldiano kerap terlihat hadir di acara pernikahan publik figur. Tak hanya artis, Vidi Aldiano bahkan hadir di acara lamaran atlet Kevin Sanjaya.

Kali ini, Vidi Aldiano ditagih kedatangannya di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menikah pada bulan Desember ini.

Melalui Instagram Story, Vidi Aldiano menegaskan bahwa ia tak hadir di semua pernikahan publik figur. Apalagi, Vidi Aldiano belum pernah berkenalan secara langsung dengan Kaesang Pangarep.

"Enggak semua nikahan gue dateng guys... Kebetulan belum pernah kenalan langsung sama mas Kaesang," tulis Vidi Aldiano di Instagram Story pada hari ini, Jumat (9/12).

Duta Kondangan, Vidi Aldiano Tertekan Kala Ditagih Kehadiran di Nikahan Kaesang Pangarep

Instagram Story


Meski begitu, Vidi Aldiano berdoa agar rencana pernikahan Kaesang diberi kelancaran sampai hari H. "Berdoa mas Kaesang diberi kelancaran aja sampai hari H dan sehat bahagia terus!" kata Vidi Aldiano.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano menuliskan sebuah hastag yang di mana artinya ia sedang tertekan. Tampaknya, Vidi Aldiano merasa tertekan karena kerap ditanya soal pernikahan. "# ThePressureIsReal," pungkas Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, Vidi Aldiano memang dikenal sebagai social butterfly. Tidak sedikit teman yang dimiliki oleh Vidi Aldiano. Hal ini bisa terlihat dari beberapa unggahan Vidi Aldiano di laman akun Instagram pribadi.

Tak hanya di kalangan penyanyi, Vidi Aldiano juga mengenal aktor dan aktris Tanah Air. Bahkan, Vidi Aldiano juga mengenal Chef Renatta Moeloek.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait