Maia Estianty Buka Suara Soal Isu Laporkan Pinkan Mambo
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty beberapa waktu lalu sempat terus-terusan disenggol oleh mantan rekan duetnya, Pinkan Mambo. Atas hal ini, kemudian muncul sebuah video yang disebut merupakan Maia melaporkan ke polisi.

WowKeren - Mantan duet Maia Estianty yakni Pinkan Mambo beberapa waktu lalu terus-terusan menyenggol ibu dari Al, El, dan Dul itu. Atas hal ini, membuat muncul isu bahwa Maia telah melaporkan Pinkan ke pihak berwajib.

Akan tetapi, isu melaporkan Pinkan itu telah ditepis oleh Maia. Maia bahkan mengaku sempat bingung ketika muncul adanya isu yang menyebut dirinya melaporkan Pinkan.

"Itu berita dari mana?" ujar Maia kepada awak media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (8/12) malam. Maia lantas menegaskan bahwa ia sampai hari ini tidak pernah melaporkan oknum-oknum yang mengganggunya.

Mengenai melaporkan Pinkan ke polisi, bagi Maia hal tersebut hanya membuang-buang waktu saja. "Gini ya, Alhamdulillah sampai hari ini seorang Maia Estianty diganggu siapa pun enggak pernah sampai lapor polisi. Karena buat aku itu buang-buang waktu saja," terang Maia.


Lebih lanjut, Maia menegaskan daripada harus menghabiskan waktu di kantor polis, baginya lebih baik traveling bersama sang suami, Irwan Mussry. Meski begitu, hingga kini menjelang libur akhir tahun, Maia dan Irwan belum juga menentukan negara mana yang akan dikunjungi.

Sebelumnya, mantan rekan duet Maia, Meychan mengatakan bahwa Maia tidak hanya diam saja saat terus-terusan disenggol oleh Pinkan. Menurut Meychan, Maia memberikan balasan menohok.

“Jadi buat dia ini kayak serpihan debu kali ya. Dia bahkan bilang ‘aduh gue nggak ada waktu ngurusin ginian’. Kata dia ‘aku udah sibuk sama urusan gue sendiri’. Dia harus menjadi ibu rumah tangga, udah nggak ada urusan ngurusin perintilan ginian lah,” tegas Meychan mengulang ucapan Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, Pinkan Mambo kerap menyenggol Maia beberapa waktu lalu. Ia bahkan menyebut Maia mencari ribut sampai akhirnya kembali muncul dan meminta maaf sembari menangis.

Hal tersebut diakui Pinkan Mambo lantaran takut dilaporkan ke polisi oleh artis-artis yang sempat disenggolnya. Apalagi sudah ada warganet yang mengedit videonya memakai baju orange tahanan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru