Chanyeol EXO Cemas Jika Tak Bawa Stick USB
YouTube
Selebriti

Chanyeol menunjukkan kepada penonton apa yang dimiliknya di dalam tas berharganya. Salah satunya adalah stick USB di mana sang idol ganteng merasa cemas jika tidak membawanya.

WowKeren - Chanyeol EXO belum lama ini menjalani wawancara di channel YouTube Harper's BAZAAR Korea. Dalam kesempatan itu, cowok kelahiran tahun 1992 ini mengungkap barang-barang yang biasa dibawanya di dalam tasnya.

"Hari ini, aku ingin menunjukkan kepada kalian apa yang kumiliki di tas berharga saya, jadi aku membawa tas yang biasa kubawa. Di saku samping, aku punya kacamata," ungkap Chanyeol sembari menyebutkan satu per satu fungsi kacamatanya.

Chanyeol juga membeberkan hobi barunya mengendarai sepeda motor. "Baru-baru ini, cuacanya cukup hangat, dan aku mengendarai sepeda motor, jadi aku juga memakai tas ini. Tapi aku tidak bisa memasukkan laptopku di sini," curhat Chanyeol.

"Dan aku terlalu malas untuk memindahkan semua barangku, jadi aku hanya memasukkan tas ini ke dalam ranselku," sambungnya. Chanyeol juga mengungkap membawa kartu staf SM Entertainment agar bisa memasuki gedung agensinya.

Chanyeol EXO Cemas Jika Tak Bawa Stick USB

Source: YouTube


Selanjutnya Chanyeol mengungkap stick USB yang selalu dibawanya. "Aku punya teman dekat DJ bernama Raiden. Kami telah banyak bekerja sama dan saya telah belajar bagaimana menjadi DJ darinya," tutur Chanyeol.

Jika tidak membawa stick USB itu, Chanyeol mengaku merasa cemas. "Dan dia (Raiden) mengajariku bahwa DJ harus selalu membawa stick USB. Itu sebabnya aku selalu membawa ini kemana-mana. Aku merasa cemas tanpanya," imbuh Chanyeol.

Chanyeol selanjutnya mengungkap membawa sikat gigi, power bank yang sudah dihiasinya dengan stiker Zzar dan Toben, earbud dan juga laptop. Cowok ganteng itu mengeluarkan kacamata yang berbeda dari sebelumnya.

"Aku biasanya tidak sering memakai kacamata hitam. Tapi aku memilikinya di dalam tas, karena saat aku pergi ke luar, matahari sangat terik dan aku ingin melindungi penglihatan saya. Itu sebabnya aku punya ini di sini. Aku tidak terlalu sering memakai ini," tambah Chanyeol.

Chanyeol juga mengungkap parfum yang sering digunakannya. "Ini adalah merek yang disebut 'Acqua di Parma'. Saat ini aku menjadi model untuk merek ini. Aku baru saja keluar dari dinas militer, bukan? Mereka memberiku ini sebagai hadiah untuk itu. Mereka memberiku wewangian baru yang disebut 'Magnolia Infinita'," ujar Chanyeol.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait