Karier Ahn Bo Hyun Makin Bersinar, Intip 10 Potret Perbandingan Rumah Lama VS Apartemen Baru
Instagram/Youtube
Selebriti

Berkat karier makin bersinar, Ahn Bo Hyun bisa pindah ke tempat lebih mewah setelah beberapa tahun tinggal di hunian sederhana. Intip yuk perbandingan rumah lama VS apartemen barunya.

WowKeren - Ahn Bo Hyun bisa dikatakan sebagai salah aktor K-Drama yang penuh lika-liku. Ia awalnya meniti karir sebagai atlet tinju sejak SMP, sehingga tinggal di asrama. Ahn Bo Hyun memilih pensiun karena terus mengalami cedera dan orangtuanya menyarankan untuk berhenti. Ia kemudian menjajal peruntungan sebagai model yang mengantarkannya debut menjadi aktor pada tahun 2014.

Aktor kelahiran tahun 1988 ini mengungkapkan telah tinggal seorang diri selama lebih dari 17 tahun. Ahn Bo Hyun awalnya tinggal di rumah sederhana yang pernah dipublikasikan melalui program "I Live Alone" episode 339. Terungkap bahwa rumah lama tersebut direnovasi total oleh Ahn Bo Hyun karena temboknya berjamur.


Namun, Ahn Bo Hyun akhirnya berhasil pindah ke apartemen yang cukup mewah usai meraih popularitas melalui drama "Itaewon Class". Apartemen baru Ahn Bo Hyun itu lagi-lagi diekspos melalui "I Live Alone" episode 370. Menariknya lagi, sang aktor ikut turut tangan dalam merenovasi ulang apartemen barunya tersebut agar sesuai dengan impiannya.

Pindahnya Ahn Bo Hyun ke apartemen baru ini seolah membuktikan bahwa kariernya di industri hiburan Korea semakin bersinar. Eksistensinya sebagai aktor juga semakin diakui karena Ahn Bo Hyun banyak terlibat dalam proyek drama dan film. Intip yuk sederet potret perbandingan rumah lama VS apartemen baru Ahn Bo Hyun.

(wk/raud)

1. Ruang Tamu


Ruang Tamu
YouTube/MBCentertainment

Ruang tamu tentu menjadi area yang mengalami perubahan cukup mencolok antara rumah lama dan apartemen baru Ahn Bo Hyun. Sang aktor meletakkan meja kaca besar dan sofa putih berukuran sedang, sehingga ruang tamu di rumah lama Ahn Bo Hyun terlihat sempit.

Sementara itu, ruang tamu di apartemen Ahn Bo Hyun terlihat jauh lebih luas. Aktor berusia 34 tahun ini menaruh lemari kayu panjang di bawah TV. Ahn Bo Hyun juga meletakkan sofa putih berbentuk L. Kendati begitu, kedua ruang tamu tersebut sama-sama dilengkapi karpet.

2. Dekorasi Pintu


Dekorasi Pintu
YouTube/MBCentertainment

Ada pun nuansa kedua tempat tinggal Ahn Bo Hyun memiliki perbedaan warna yang mencolok. Bintang drama "Yumi's Cells" tersebut memilih warna ungu terang untuk dekorasi pintu rumah lamanya. Sedangkan putih menjadi warna dominan untuk dekorasi pintu dan dinding apartemen baru Ahn Bo Hyun.

3. Lampu Gantung


Lampu Gantung
YouTube/MBCentertainment

Ketertarikan Ahn Bo Hyun terhadap desain interior memang tak bisa diremehkan lagi. Pasalnya, sang aktor selalu memasang lampu gantung yang unik dan aesthetic karena memilih model yang bercabang. Namun, Ahn Bo Hyun memasang chandelier warna-warni di dapur apartemen barunya.

4. Dapur


Dapur
YouTube/MBCentertainment

Dapur antara rumah lama dan apartemen Ahn Bo Hyun juga cukup berbanding balik. Meskipun sama-sama bernuansa monokrom, namun dapur di apartemen baru Ahn Bo Hyun dilengkapi dengan meja bar yang berukuran sedang.

5. Penampakan Isi Kulkas


Penampakan Isi Kulkas
YouTube/MBCentertainment

Selain itu, perbedaan kulkas antara kedua tempat tinggal Ahn Bo Hyun juga cukup drastis. Lemari pendingin dari rumah lama sang aktor hanya pintu satu dan memiliki pintu abu-abu. Sedangkan kulkas di apartemen Ahn Bo Hyun dilengkapi dua pintu dengan warna-warni. Meskipun demikian, penampakan isi dari kedua kulkas penuh dengan bahan makanan.

6. Meja Makan


Meja Makan
YouTube/KOCOWA TV

Akibat memiliki rumah berukuran minimalis, Ahn Bo Hyun tak memiliki meja makan di tempat tinggal rumahnya. Aktor serial "My Name" tersebut menggunakan meja di ruang tamu untuk tempat makan. Begitu ke apartemen barunya, Ahn Bo Hyun memiliki meja makan berwarna putih yang berada di depan bar dapur.

7. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/MBCentertainment

Lakon drama "Military Prosecutor Doberman" ini juga mengubah total suasana kamar tidur. Ahn Bo Hyun memiliki kamar tidur bernuansa cerah yang didominasi warna ungu pada rumah lamanya. Sedangkan apartemen barunya didominasi warna putih dan cukup longgar karena tak banyak perabotan.

8. Make Up Corner


Make Up Corner
YouTube/MBCentertainment

Sebagai seorang aktor, Ahn Bo Hyun tentu saja menjaga kualitas kulit sehatnya. Tak mengherankan jika aktor kelahiran tahun 1988 ini memiliki make up corner. Pada rumah lamanya, Ahn Bo Hyun hanya meletakkan produk skin care di rak dinding dengan kaca gantung berbentuk bulat. Sedangkan Ahn Bo Hyun membeli meja rias yang diletakkan di samping tempat tidur.

9. Walk In Closet


Walk In Closet
YouTube/MBCentertainment

Ahn Bo Hyun juga memiliki ruangan khusus yang disulap menjadi walk in closet khusus. Sang aktor memiliki ruangan pakaian berukuran sedang di rumah lamanya. Sedangkan apartemen barunya dilengkapi walk in closet besar yang mana pakaiannya ditata berdasarkan warnanya.

10. Spot Olahraga


Spot Olahraga
YouTube/KOCOWA TV/MBC

Sebagai mantan atlet, selebriti asal Busan ini memang memiliki spot olahraga dalam rumahnya. Untuk rumah lamanya, Ahn Bo Hyun meletakkan beberapa alat olahraga di sebelah jendela ruang tamu. Sedangkan apartemen barunya memiliki ruangan khusus menyimpan sraung tinju hingga sepedanya.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait