Jo Jung Suk Diklaim Punya Semua Kelebihan Seorang Suami, Gummy: Dia Jenius dan Bodoh
Selebriti

Jo Jung Suk tampaknya akan melambung karena mendapat pujian selangit dari Gummy sang istri. Gummy mengungkap sikap manis dan hangat yang ditunjukkan Jo Jung Suk kepadanya.

WowKeren - Pasangan aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy diketahui telah menikah pada tahun 2018 lalu dan kini dikaruniai seorang putri. Meski begitu, kehidupan rumah tangga Jo Jung Suk dan Gummy tampak selalu adem ayem hingga sekarang. Fakta mengenai sifat-sifat Jo Jung Suk yang suamiable pun diungkap oleh sang istri, Gummy.

Hal itu terungkap saat Gummy tampil sebagai MC spesial di program acara SBS, "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny", yang masih akan tayang pada tanggal 12 Desember mendatang. Pada hari rekaman, Gummy muncul dan mengungkap kehidupan pernikahannya yang bahagia dengan Jo Jung Suk. Mulai dari sikap manis Jo Jung Suk hingga sosok lain dari sang suami yang tak terduga.

Gummy menarik perhatian dengan menyombongkan diri bahwa Jo Jung-suk memiliki semua kelebihan suami dari "Same Bed, Different Dreams 2". Jo Jung Suk disebut memiliki humor Lim Chang Jung, energi positif Moon Jae Wan, dan ke Suk.


"Sebenarnya, ada sisi baik seperti ini, tapi ada sisi yang lebih serius dan pendiam. Ada kalanya dia sangat jenius dan bodoh," ungkap Gummy.

Meski begitu, Gummy tampaknya memandangnya sebagai kelebihan tersendiri dari Jo Jung Suk yang mempesona. Gummy juga mengungkap sikap hangat dan manis Jo Jung Sook yang sering menelponnya, bahkan selama disibukkan dengan jadwal kegiatan syuting.

"(Jo Jung Suk) sering menelepon saya. Saya mendengar bahwa ada banyak orang yang tidak banyak menghubungi saya ketika saya bekerja, tetapi dia tetap berhubungan dengan saya selama syuting," pungkas Gummy mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jo Jung Suk.

Sementara itu diketahui bahwa Jo Jung Suk dan Gummy akhirnya meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan pada tahun 2018 lalu. Pasangan selebriti itu sebelumnya diketahui telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. Dua tahun menikah, Gummy akhirnya melahirkan buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada bulan Agustus 2020, menambah kebahagian untuk kehidupan keluarga kecil keduanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru