Jadwal Padat Merayap, TREASURE Segera OTW Jakarta Usai Balik dari Jepang
Selebriti

Belum lama mendarat di Korea, TREASURE sudah harus berangkat ke Jakarta setelah kembali dari Jepang pada Kamis (8/12). TREASURE akan tampil di 'SARANGHAEYO INDONESIA 2022' pada Sabtu (10/12).

WowKeren - TREASURE akan segera menginjakkan kaki di Indonesia. Padahal kurang dari sehari sebelumnya, Asahi cs baru balik setelah menyelesaikan jadwal di Jepang.

Pada Jumat (9/12), TREASURE tampak di Terminal 1 Bandara Internasional Incheon hendak OTW Jakarta. Ke-10 member yakni Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon JaeHyuk, Asahi, Kim Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo dan So Jung Hwan terlihat menunggu waktu mereka menyeberang.

Para member tampak mengenakan pakaian berwarna-warni sesuai dengan gaya mereka masing-masing. Mereka juga menyapa para wartawan dengan ramah sejak sebelum menyeberang. Begitu sudah dekat, mereka melambaikan tangan dengan ramah.

Namun sayangnya, penggemar TREASURE yang menunggu mereka di Bandara sudah mengerubung. Hingga petugas keamanan harus menahan penggemar yang terlalu dekat.


Jadwal Padat Merayap, TREASURE Segera OTW Jakarta Usai Balik dari Jepang

Source: YouTube

Keberangkatan TREASURE kali ini adalah untuk tampil di festival musik "SARANGHAEYO INDONESIA 2022". Selain TREASURE, Jun.K 2PM, Zion T dan Youngtak juga akan tampil. Rencananya mereka akan menghibur Teume Indonesia di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (10/12).

Sementara itu, TREASURE telah menyelesaikan tur mereka di Jepang pada Minggu (4/12). Sebelumnya jadwal konser mereka menuai pro-kontra lantaran dinilai terlalu padat.

Secara khusus, jadwal konser TREASURE menjadi bahasan panas di forum online. Boy grup besutan YG Entertainment telah mampir di Hokaido dan menggelar 3 konser dalam 2 hari. Mereka menerapkan sistem pertunjukan dimulai pukul 2:00 atau 3:00 siang dan selanjutnya pukul 6:00 atau 7:00 dalam sehari.

Saat ini pula, TREASURE juga mengalami jadwal padat merayap. Setelah jadwal mereka di Jepang selesai para member harus terbang dari satu negara ke negara lain setelah mendapatkan jatah istirahat singkat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru