Kondisi Terkini Medina Zein Di Rutan Dibongkar Lukman Azhari Sang Suami
Instagram/medinazein
Selebriti

Tengah Ditahan, kondisi terkini Medina Zein dibongkar oleh sang suami, Lukman Azhari. Lukman juga membeberkan Curhatan pilu sang istri selama ditahan di Rutan.

WowKeren - Medina Zein diketahui tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia ditahan usai berselisih tegang dengan Marrisya Icha. Medina pun harus ikhlas menerima vonis 6 bulan penjara terkait laporan Marissya Icha soal kasus pencemaran nama baik.

Kondisi terkini Medina selama berada di Rutan pun dibongkar oleh sang suami, Lukman Azhari. Lukman mengatakan kondisi Medina baik-baik saja. Ia menyebut sang istri dalam keadaan sehat. Keduanya bahkan baru bertemu minggu lalu.

"Kondisi sehat, Alhamdulillah sehat. Terakhir ketemu Minggu kemaren," kata Lukman saat ditemui awak media di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamus (8/12/2022).

Terkait kasus hukum Medina, Lukman mengaku akan selalu mendukung sang istri. Ia juga banyak berpesan kepada Medina agar tak bersedih dan ikhlas menjalankan semua proses hukum yang berlaku.

"Support, tetap semangat, kita support, jangan bersedih. Di dalem banyak aja bermunajat. Insya Allah naik baik aja," pesan Lukman.


Lebih lanjut, Lukman mengungkap curhatan Medina yang sering disampaikan kepadanya. Lukman menyebut Medina begitu khawatir dengan kondisi anak mereka.

"Kalo Medina paling curhat apa ya, mungkin ada kekhawatiran menanyakan anak seperti itu aja," beber Lukman.

Di sisi lain, Medina juga memiliki kasus lain yang tengah berjalan yakni dugaan penipuan yang dilaporkan pengusaha bernama Uci Flowdea asal Surabaya. Sidang perdana Medina terkait kasus penipuan tas branded ini bahkan sudah digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (29/11).

Medina yang tengah ditahan di Rutan Pondok Bambu pun harus menjalani sidang secara daring. Medina didakwa Pasal 62 ayat (1) juncto Pasal 9 ayat (1) huruf a Undang-undang Nomor 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen dan Pasal 378 KUHP tentang Penipuan.

Sementara itu, kuasa hukum Medina yakni Soetomo menyebut kliennya kekeh mengatakan tas yang dijual ke Uci adalah asli. Medina pun dikatakan siap mengembalikan uang Uci Flowdea. Sayang seribu sayang, Uci Flowdea menolak berdamai dengan Medina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait