Upacara Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Ternyata Dihadiri Ketua MPR dan Menko Perekonomian
Instagram/dad.duaanakdeo
Selebriti

Chelsea Islan dan Rob Clinton baru saja menggelar pernikahannya, tak berselang lama setelah melangsungkan siraman. Pernikahan Chelsea dan Rob sendiri digelar secara tertutup.

WowKeren - Pada Kamis (8/12) kemarin, artis cantik Chelsea Islan baru saja menggelar pernikahannya bersama sang kekasih, Rob Clinton. Pada upacara pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton sendiri digelar secara tertutup di Gereja Katedral, Jakarta.

Artinya, hanya orang-orang terdekat saja yang menghadiri acara sakral tersebut. Sementara itu, ibunda Rob Clinton, Elizabeth Kardinal mengatakan bahwa pernikahan anaknya dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Akhirnya hari ini bisa melangsungkan pernikahan dan bisa disaksikan dengan semua saudara-saudara, family, keluarga teman, dan tentunya diberkati oleh Romo, dan disaksikan Ketua MPR dan Bapak Menko Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto," ujar Elizabeth dalam keterangannya, Kamis (8/12).

Lebih lanjut, Elizabeth mengatakan bahwa ia berbahagia lantaran putranya mendapatkan Chelsea Islan sebagai sosok pendamping hidupnya. Ia juga menilai bahwa Chelsea Islan dan Rob Clinton merupakan pasangan yang sangat cocok.


"Aslinya sebenarnya (Chelsea) tuh orangnya pemalu sekali. Cocok sih sebenarnya sama anak saya yang mungkin rada kurang tegas, tapi Chelsea-nya tegas," terang Elizabeth.

Sebagai ibu dari Rob Cilnton, Elizabeth mendoakan agar pernikahan anaknya denga Chelsea Islan bisa berjalan dengan lancar. "Tapi doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah dan bisa menyelesaikan (kalau ada masalah), sampai maut memisahkan," ungkap Elizabeth.

Sementara ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara mengaku sangat senang dan bangga bisa mengantarkan anaknya ke altar pernikahan sebagai orangtua tunggal. Ia bahkan menyebut bahwa momen tersebut menjadi hari yang paling membahagiakan.

Sama halnya dengan Elizabeth, Samantha juga mengatakan bahwa ia merasa sangat bersyukur Chelsea kini telah memiliki suami seperti Rob Clinton. "Hari ini benar-benar merupakan hari yang super bahagia karena sebagai orangtua sudah mengantarkan pada chapter yang baru." ujar Samantha di Gereja Katedral usai pemberkatan pernikahan Chelsea Islan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait