Orangtua Tunggal, Ibunda Chelsea Islan Sangat Bahagia Antar Anak ke Altar Pernikahan
Instagram/chelseaislan
Selebriti
Chelsea Islan Menikah

Pernikahan Chelsea Islan dengan Rob Clinton menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi keluarga, khususnya sang ibunda. Ibunda Chelsea Islan bahkan mengantarkan sang putri ke altar pernikahan.

WowKeren - Pada Kamis (8/12) hari ini, Chelsea Islan menggelar pernikahannya bersama sang kekasih, Rob Clinton. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup.

Chelsea Islan dan Rob Clinton telah melangsungkan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Momen ini rupanya menjadi hari yang paling membahagiakan bagi ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara sepanjang hidupnya.

Samantha bahkan mengaku sangat bersyukur bahwa putrinya kini telah memiliki suami. Ia juga menyebut bahwa putrinya kini telah melangkah ke dunia yang baru yakni sebagai seorang istri.

"Hari ini benar-benar merupakan hari yang super bahagia karena sebagai orangtua sudah mengantarkan pada chapter yang baru." ujar Samantha di Gereja Katedral usai pemberkatan pernikahan Chelsea Islan.


Mengingat Samantha merupakan orangtua tunggal, maka momen bisa mengantarkan Chelsea Islan sampai ke altar pernikahan merupakan menjadi suatu kebahagiaan yang tak tertandingi bagi dirinya. "Sungguh luar biasa, sebagai orangtua tunggal, mengantarkan putri sendiri itu merupakan kebahagiaan yang luar biasa," terang Samantha.

Samantha kemudian menerangkan bahwa pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton dihadiri oleh banyak kerabatnya dan teman dekat. Atas hal ini, ia pun merasa bahagia lantaran Chelsea Islan dikelilingi oleh orang-orang yang baik.

"Buat kami semua, kami bersyukur hari ini cerah, semua bisa hadir. Chelsea dan Clinton bisa menjalankan semua proses pernikahan dikelilingi keluarga sahabat, teman-teman, dan tentu keluarga dari Clinton," ungkap Samantha.

Selanjutnya, Samantha menerangkan keadaan saat pernikahan berlangsung. Bahkan ia juga menceritakan pernikahan anaknya itu dipenuhi dengan air mata bahagia dari banyak pihak. "Kalau buat saya, sangat sakral, penuh dengan air mata bahagia, saudara-saudara juga demikian," tutup Samantha.

Sementara itu, Chelsea Islan tampak sangat cantik nan anggun dalam balutan gaun berwarna putih di hari bahagianya itu. Sementara Rob Clinton tampak gagah dalam balutan setelan jas berwarna cokelat.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait