Sophia Latjuba Pamer Foto AI Avatar Bak Karakter Dongeng, Reaksi Netter Tak Terduga
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba memamerkan foto AI Avatar versi dirinya dengan konsep bak karakter dongeng. Tak disangka, sederet foto AI Avatar milik Sophia ini malah dikomentari berbeda oleh netter.

WowKeren - Sophia Latjuba ternyata ikut tren AI Avatar yang sedang di kalangan artis. Ia mengunggah sejumlah slide foto cantik dirinya sebagai avatar.

"Fake it till you make it," unggah Sophia. Tak dipungkiri, Sophia jadi terlihat kian cantik bak karakter dongeng. Bahkan salah satu foto memperlihatkan sosoknya yang bagai lukisan.

Namun usai Sophia pamer foto AI Avatar dirinya, netter malah mengungkap reaksi tak terduga. Mereka rupanya menilai Sophia sudah cantik tanpa perlu ikut tren AI Avatar.

"Asli nya sdh cantik di apa in aja tetep cantik❤️❤️," kata seorang followers. "Tante sophie mah gausa di AI in udah AI muka nya in real life 😢😢😢😢," ujar netter. "Indonesian Queen, udah cantik dari aslinya," seru yang lainnya.


Sementara itu, Sophia saat ini sudah berusia sekitar 52 tahun. Namun, publik dibuat kagum dengan kecantikan Sophia yang awet muda itu. Dalam sebuah wawancara, terkuak kalau Sophia rajin berolahraga dan menjaga pola makan. Selain itu, eks kekasih Ariel ini juga memilih berbasis vegan seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan dan biji-bijian.

"Tiap hari pasti olahraga, dalam artian yoga. I believe that kalau kita selalu olahraga kita punya benefit untuk apa saja," kata Sophia. "Sekarang vegan, tapi porsinya banyak. Semenjak vegan energinya lebih tinggi, lebih enak tidurnya, dan guilt free."

Tak cuma olahraga dan menjaga pola makan, Sophia juga menyempatkan untuk beristirahat yang cukup. Ia juga berusaha tetap positif dan bahagia.

"You have to be happy. Surround sama orang-orang yang positif untuk kita," ujar Sophia. "Semakin tua yang negatif-negatif itu biasanya akan tersingkir dari hidup kita, so its good."

Namun meski cantik dan banyak dikagumi, Sophia agaknya masih betah sendiri. Setelah dua kali gagal menikah, Sophia memilih berhati-hati soal kemungkinan kembali membina rumah tangga.

"I don’t know. I don’t think am ready yet. Tapi kalo misalnya lagi dalam hubungan sekarang, gue pengen ada komitmen. Maksudnya lu jangan main-main lagi," kata Sophia. "Komitmen kan bisa apa aja, nggak usah pernikahan. Can represent anything, misalnya being open about everything, itu yang gue mau. It’s all about communication, sih. Kadang-kadang kan laki mikir kita bisa baca pikirannya mereka, so it’s not easy. So, untuk nanya kawin (kapok atau tidak) sebenarnya sih nggak juga. Perkawinan kan it’s not a guarantee lu akan happy, lu akan… I don’t know."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait