Gempa Lagi, Teuku Wisnu: Bukan Sekadar Fenomena Alam Tapi Peringatan!
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengaku merasakan gempa pada pagi hari ini, Kamis (8/12). Teuku Wisnu kemudian menyebut gempa bumi bisa jadi sebuah peringatan dari Sang Pencipta.

WowKeren - Teuku Wisnu mengaku merasakan gempa pada pagi tadi. Diketahui, memang terjadi gempa di Sukabumi, Jawa Barat. Gempa yang berkekuatan mag 6,1 itu terasa hingga Jakarta. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Teuku Wisnu merasa sedih karena terjadi gempa bertubi-tubi.

"GEMPA BERTUBI-TUBI. Astagfirullahaladzim, terasa gempa tadi. Ternyata beneran gempa lagi," tulis Teuku Wisnu di Instagram pada hari ini, Kamis (8/12).

Menurut Teuku Wisnu, gempa bumi bukan sekadar fenomena alam saja. Namun, sebagian besar musibah itu adalah tanda-tanda dari Maha Kuasa. Sehingga, hal itu bisa jadi peringatan yang diberikan oleh Sang Pencipta.

"Gempa bumi bukan sekedar fenomena alam, tapi juga peringatan dari Allah Ta’ala. 'Dan Kami tidak memberi tanda-tanda itu melainkan untuk menakuti.' (QS:Al-Isra': 59)," kata Teuku Wisnu.


Gempa Lagi, Teuku Wisnu: Bukan Sekadar Fenomena Alam Tapi Peringatan!

Instagram

Lebih lanjut, Teuku Wisnu memberikan amalan untuk para pengikutnya apabila terjadi gempa. "Bismillah, boleh diamalkan ya guys amalan saat gempa terjadi dan reminder juga buat saya tentunya," ungkap Teuku Wisnu.

"1. Taubat kepada Allah, 2. Berdzikir, doa, beristighfar, 3. Membantu para korban bencana, 4. Perbanyak berbuat baik & meninggalkan perbuatan jahat. Semoga Allah melindungi kita semua," pungkas Teuku Wisnu.

Postingan Teuku Wisnu itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Semoga Allah melindungi semua teman teman yang ada disana. Dan semoga tidak ada korban jiwa," komentar salah satu netter. "Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," kata netter lain. "Semoga kita selamat di Dunia dan Akhirat senantiasa Allah melindungi kita semua Aamiin," tambah netter lain.

Belakangan ini, Indonesia memang terjadi gempa. Dalam 2 pekan terakhir gempa besar dan susulan, beruntun menghantam wilayah Jawa Barat antara lain Cianjur, disusul Garut, dan terakhir di Sukabumi hari ini, Kamis (8/12).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru