Seo In Guk Spoiler Cast 'Reply 1997' Bakal Syuting Spesial untuk Perayaan 10 Tahun
TV

Seo In Guk memberikan bocorkan bahwa para pemeran drama populer tvN 'Reply 1997' tengah mempersiapkan kejutan untuk para penggemar sebagai perayaan 10 tahun tayang.

WowKeren - Seo In Guk hari ini, Kamis (8/12) hadir di acara radio MBC FM4U "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" untuk mempromosikan lagu barunya "Fallen". Hal yang sama sekali tidak disangka, Seo In Guk kemudian membocorkan mengenai rencana dari para pemeran drama populer tvN "Reply 1997".

"Reply 1997" sendiri diketahui menjadi salah satu yang bermakna bagi Seo In Guk. Pasalnya, drama ini yang membuatnya mendapatkan pemeran utama untuk pertama kalinya usai debut sebagai aktor pada drama KBS "Love Rain".

Seo In Guk membeberkan bahwa hingga saat ini para pemeran "Reply 1997" masih menjalin hubungan dekat satu sama lain. Ia kemudian menyebutkan masih sangat dekat dengan Lee Si Un, apalagi keduanya kini berada di agensi yang sama.

"Tentu saja (masih berhubungan). Saya sekarang di agensi yang sama dengan Lee Si Un. Dia yang mengenalkan saya dengan agensi saya saat ini," beber Seo In Guk.

Momen Seo In Guk membocorkan mengenai rencana reuni pemeran \

Sumber: MBC


Penyanyi sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu kemudian membocorkan bahwa para pemeran "Reply 1997" sebenarnya menyiapkan hal spesial untuk penggemar. Hal ini sebagai bentuk perayaan untuk 10 tahun sejak "Reply 1997" ditayangkan pada 24 Juli 2012 lalu.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa mengatakan ini. Ini mungkin adalah bocoran yang besar, tapi Lee Si Un sebenarnya sedang merencanakan sesuatu bersama," ungkap Seo In Guk.

"Itu mungkin akan muncul sebelum akhir Desember. Kami akan segera syuting sesuatu," beber Seo In Guk.

Sementara itu, "Reply 1997" menjadi pembuka seri drama yang dinilai mahakarya. Drama ini dibintangi Seo In Guk, Eun Ji A pink, Hoya, Eun Ji Won SECHS KIES, Shin So Yul, hingga Lee Si Un.

Setelah "Reply 1997", seri diketahui dilanjutkan dengan "Reply 1994" dan "Reply 1988". Tidak sedikit penggemar yang mengharapkan bahwa seri drama ini akan kembali dilanjutkan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait