Muncul Teori Song Joong Ki Bakal Bunuh Dirinya Sendiri di 'Reborn Rich'
TV
Demam Reborn Rich

Sebuah analisis menarik tentang karakter Song Joong Ki di 'Reborn Rich' menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan. Simak detail lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah analisis panjang tentang drama "Reborn Rich" telah diposting di DC Inside Gallery dengan judul "Prediksi Kisah Drama 'Reborn Rich'". Analisis ini berisi berbagai teori tentang karakter ganda Song Joong Ki yang bernama Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon.

Sebagaimana diketahui, Song Joong Ki berperan sebagai pemuda bernama Yoon Hyun Woo yang meninggal secara tidak adil di tangan atasannya, anggota keluarga Grup Soonyang. Setelah meninggal, jiwanya tiba-tiba berada di tubuh Jin Do Joon, cucu termuda keluarga tersebut.

Pertama-tama, penulis artikel menyatakan, "Pada tahun 2022 di episode pertama, Lee Hae In (Jung Hye Young) meminta informasi tentang kematian putranya. Jika Do Joon tidak meninggal dan masa depan berubah, kita tidak akan tahu siapa yang membunuh Yoon Hyun Woo di tahun 2022."

"Jika Do Joon tidak meninggal dan mengambil alih Soonyang, Yoon Hyun Woo juga tidak akan mati," ujarnya. Spekulasi ini menimbulkan kecurigaan bahwa Jin Do Joon pasti akan meninggal.

Netizen tersebut melanjutkan, "Sepertinya perkembangan cerita setelah kematian Jin Do Joon akan kembali ke Yoon Hyun Woo. Setelah menyadari bahwa kematian Jin Do Joon, yang meramalkan apa yang akan terjadi padanya tidak dapat dihindari, Yoon Hyun Woo akan mulai mendapatkan pengalaman awal ini sejak saat itu."

"Seperti cerita (di karya) aslinya, dia mencoba menyelamatkan Jin Yang Chul (Lee Sung Min) melalui operasi, namun Jin Yang Chul akhirnya meninggal. Aku ingat Yoon Hyun Woo tidak memiliki ingatan tentang Jin Do Joon setelah kematian Jin Yang Chul," imbuhnya.


Dia menambahkan, "Aku pikir Jin Do Joon masih akan meninggal pada tahun 2022. Tapi bahkan jika dia meninggal, dia sudah membuat rencana untuk orang yang tersisa untuk menghancurkan Soonyang."

Muncul Teori Song Joong Ki Bunuh Diri Sendiri di \'Reborn Rich\'

Source: JTBC

Netizen tersebut bahkan berpikir bahwa Jin Do Joon adalah orang yang memerintahkan pembunuhan Yoon Hyun Woo, dirinya sendiri. Dia berpendapat, "Jin Do Joon memerintahkan Yoon Hyun Woo untuk dibunuh, bagaimanapun Yoon Hyun Woo harus dibunuh."

"Menembak Yoon Hyun Woo dan mengamankan dana gelap yang dibawa Yoon Hyun Woo karena dia bisa kembali ke masa lalu dan menjadi Jin Do Joon. Rekan dekat Jin Do Joon adalah Oh Se Hyun (Park Hyuk Kwon), jadi Oh Se Hyun mungkin adalah orang yang membunuh Yoon Hyun Woo," ungkapnya.

Dia mengakhiri, "Namun, berdasarkan dialog Manajer Shin (Jinyoung GOT7), kemungkinan besar pembunuhan itu diperintahkan oleh ayah Jin Do Joon, Jin Yoon Ki (Kim Young Jae), karena Shin mengatakan atasannya yang membuatnya melakukan itu."

Skenario di atas memang cukup masuk akal hingga postingan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Tapi tentu saja, tidak ada yang pasti sampai cerita aslinya terungkap. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan drama ini, jangan sampai ketinggalan episode barunya Jumat (9/12) besok ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait