Kemampuan Akting Song Hye Kyo di Teaser 'The Glory' Bareng Lee Do Hyun Disorot
Naver
TV
Trending The Glory

Naskah 'The Glory' digarap oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya mengerjakan 'Goblin', 'Descendants of the Sun' dan 'The Heirs'. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang.

WowKeren - "The Glory" kembali merilis teaser terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya ini menjadi teaser perdana di mana para pemain ditampilkan mulai dari Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon dan masih banyak lagi.

Teaser dibuka dengan narasi Song Hye Kyo yang berkata, "Ada kebencian… yang menyerupai rindu… Sulit dihilangkan." Diperlihatkan momen saat Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun menghadapi situasi emosional yang berbeda.

Song Hye Kyo mulai melakukan aksi balas dendamnya. "Bagaimana jika seseorang atau apa pun mencoba menyelamatkanku? Mungkin teman. Atau Tuhan. Atau mungkin cuaca. Jika bukan… mungkin senjata tajam," ungkap sang aktris.

Song Hye Kyo juga terlihat menunjukkan berbagai ekspresi seperti mengancam, tertawa ala psikopat hingga berteriak sembari tepuk tangan. "Aku tak sabar apa yang akan terjadi. Mari perlahan… kita layu dan mati bersama," tutup Song Hye Kyo.


Teaser terbaru "The Glory" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang secara khusus mengomentari kemampuan akting Song Hye Kyo. "The Glory" seolah menjadi proyek gebrakan baru bagi sang aktris karena mengusung genre berbeda dari karya sebelumnya.

"Terbukti mba kyo ini aktingnya Level Dewa," tulis seorang fans. "Wahh gini dong song hye kyo ambil drama genre lain jgn romance trs, siap nnton ," sambung yang lain. "Jarang2 nih nton song hye kyo mukul org," tambah fans lainnya.

"Ngga sabar si ngeliat mba kyo jadi piskopat," sahut yang lain. "Seruuu kayaknya unnie keluar dari zona nyamannya kerennn," imbuh lainnya. "Akting Song Hye Kyo sangat baik. Saya ingin melihatnya di film thriller atau horor," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, naskah "The Glory" digarap oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya mengerjakan "Goblin", "Descendants of the Sun", "Heirs" dan "Secret Garden". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 30 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait