Moon Sang Min Ungkap Kepribadian Asli Kim Hye Soo di Lokasi 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Salah satu yang dibahas Moon Sang Min dalam wawancaranya adalah kepribadian asli Kim Hye Soo di lokasi syuting. Dalam drama, kedua aktor itu berperan sebagai anak dan ibu.

WowKeren - Moon Sang Min baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat tentang perannya dalam "Under The Queen's Umbrella". Cowok kelahiran tahun 2000 itu memerankan karakter Pangeran Agung Seongnam yang kemudian berhasil menjadi Putra Mahkota Lee Kang.

Salah satu yang dibahas Moon Sang Min dalam wawancaranya adalah kepribadian asli Kim Hye Soo di lokasi syuting. Diketahui dalam drama "Under The Queen's Umbrella", kedua aktor itu berperan sebagai anak dan ibu.

Moon Sang Min mengatakan, "Senior (Kim Hye Soo) mengajariku banyak hal tentang dia sebagai pribadi sebelum dan saat mulai berakting. Aku sangat mengaguminya. Dia selalu syuting di pagi hari dan berakhir larut malam, tapi dia selalu mengurus lokasi syuting."

"Dia juga mengirim banyak truk makanan. Aku berpikir ingin menjadi senior yang merangkul staf dan junior seperti dirinya. Aku banyak mengobrol dengan senior (Kim Hye Soo) di lokasi syuting. Setelah menyelesaikan pekerjaan ini, aku ingin terus bekerja keras dan menjadi aktor yang baik," imbuh Moon Sang Min.


Moon Sang Min kemudian mengungkap arti "Under The Queen's Umbrella" baginya. "Kupikir ini adalah karya yang memberiku kepercayaan diri dan keyakinan pada diriku sendiri, dan sepertinya itu adalah karya yang membantuku sendiri," ucap Moon Sang Min.

Moon Sang Min pun membeberkan alasan "Under The Queen's Umbrella" adalah karena sutradara dan Kim Hye Soo. "Kupikir dicintai penonton bisa terjadi karena direktur dan bantuan senior Kim Hye Soo. Aku akan bekerja keras untuk menampilkan citra yang lebih baik di masa mendatang," lanjut Moon Sang Min.

Moon Sang Min pun membeberkan targetnya tahun 2023 mendatang. "Aku masih tidak bisa merasakannya (popularitas), dan rasanya ada sesuatu yang berlalu dengan tergesa-gesa. Aku bersyukur menerima begitu banyak perhatian dan cinta. Tujuanku (tahun mendatang) adalah menunjukkan Moon Sang Min, yang berbeda dari Seongnam di Under The Queen's Umbrella'," pungkasnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi mencapai 16,8 persen. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Alchemy of Souls: Light and Shadow" mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait