Kim Hye Soo dan Choi Won Young Bak Syuting Film India di Set 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Berbeda dari yang ditayangkan, Kim Hye Soo dan Choi Won Young memiliki perilaku yang cukup random di lokasi syuting 'Under The Queen's Umbrella' hingga terlihat seperti syuting film India.

WowKeren - Kim Hye Soo dan Choi Won Young menunjukkan interaksi yang sangat menggemaskan di lokasi syuting "Under The Queen's Umbrella". Mereka bahkan terlihat seperti sedang syuting film India karena perilakunya yang cukup random.

Hal itu terlihat di video behind the scene "Under The Queen's Umbrella" yang dirilis pada Rabu (7/12). Pada menit 13:21, Kim Hye Soo yang seharusnya berakting serius tiba-tiba menggoyangkan tubuhnya dengan cukup manja pada Choi Won Young.

Choi Won Young tak kalah kocak dari Kim Hye Soo, sebab dia membalas tarian itu sambil mempertahankan ekspresi datarnya. Mereka terus menggerakkan tubuhnya mendekati satu sama lain hingga membuat semua orang tertawa.

Gerakan mereka terlihat lebih intens di momen yang lain. Seperti sebelumnya, Kim Hye Soo adalah orang yang berinisiatif menari manja sambil mendekati Choi Won Young. Mereka akhirnya saling mencondongkan tubuh seolah hendak berpelukan sambil tersenyum cerah.


	Kim Hye Soo dan Choi Won Young Bak Syuting Film India di Set \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: YouTube

Momen kocak pasangan Raja dan Ratu "Under The Queen's Umbrella" ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang dibuat gemas dengan perilaku random keduanya di lokasi syuting drama tersebut.

"Mereka adalah pasangan yang sangat menggemaskan haha," ujar seorang penggemar. "Aku pikir mereka sedang syuting film India haha, mengapa tiba-tiba menari seperti itu? Lucu sekali," imbuh penggemar yang lain.

"Aku tidak biasanya mengagumi pasangan paruh baya. Tapi mereka sangat menggemaskan haha," kata penggemar yang lain. "Aku seperti melihat Shahrukh Khan dan Kajol di sini haha," timpal yang lain. "Yaampun kenapa mereka sangat lucu. Aku tak heran anak-anaknya sampai lima. Tolong bintangi drama lain bersama!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" mengakhiri perjalanannya dengan rating sebesar 16,9 persen. Ini adalah rekor pribadi baru yang mereka torehkan sejak tayang pada 15 Oktober lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait