Erina Gudono Posting Video Romantis, Kaesang Malah Salfok Sama Lagu
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono membagikan video romantis di media sosial Instagram menjelang hari pernikahannya, namun Kaesang Pangarep justru salfok alias salah fokus dengan lagu backsound-nya.

WowKeren - Menjelang hari pernikahannya dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono kembali membagikan video romantis ke media sosial. Kali ini, Erina mengunggah video yang diambil dari sejumlah sesi prewedding-nya.

Kaesang dan Erina tampak berlarian sembari bergandengan tangan. Keduanya juga tampak semringah sembari memandangi satu sama lain. Lagu romantis "Next to You" milik New West dipilih untuk menjadi backsound video tersebut.

"Akhir bahagia selamanya," tulis Erina.

Unggahan manis tersebut lantas turut dikomentari oleh Kaesang. Putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut rupanya malah salfok alias salah fokus dengan lagu yang menjadi backsound video.

"Ada yang tau judul lagunya? Saya gak tau soalnya," komentar Kaesang.


Komentar kocak Kaesang tentu saja menuai beragam respons dari netizen. Banyak yang menggoda Kaesang dan memberikan jawaban asal. Namun ada pula netizen yang memberikan jawaban yang benar.

"Klo Gak Salah judulnya, duh enaknya beristri dua," komentar salah satu netizen. "@kaesangp itu lagu pamer'bojo didi kempot.. versi Inggris," tambah netizen lain.

"@kaesangp new west next to you!!! new west emg lagunya bagus bagus palagi yg those eyes," tulis netizen lain. "@kaesangp next to you by new west," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Kaesang sempat berkelakar soal mahar pernikahannya. Beberapa waktu lalu, pihak KUA membocorkan bahwa mas kawin Kaesang adalah seperangkat alat salat dan tambahan uang Rp 300 ribu.

Menanggapi kabar tersebut, Kaesang membenarkan. Meski begitu, Kaesang mengungkapkan bahwa dirinya telah menyiapkan tambahan untuk mas kawinnya.

"Kemarin yang keluar di media itu uang Rp 300 ribu ya itu betul, seperangkat alat salat. Kenapa Rp 300 ribu nggak tahu kenapa ya, pengennya 300 ribu saja. Rp 100 juta mahal," canda Kaesang. "Dan nanti ada tambahan lagi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait