Diduga Kena Amuk Mertua, Syahrini Pamer Lagi Meeting Bareng Sosok Penting
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dikabarkan beberapa kali membuat ibu mertuanya marah karena hal-hal yang berkaitan dengan privasi. Di tengah isu miring tersebut, Syahrini justru tampak asyik berlibur ke Jepang.

WowKeren - Beredar percakapan antara dua orang yang tampak sedang bergosip tentang Syahrini. Dalam unggahan tersebut, Syahrini disebut pernah membuat ibu mertuanya marah. Akun tersebut pun mengatakan kalau tindakan ini bukan hanya sekali dilakukan oleh Syahrini, tapi beberapa kali terulang.

Sebelumnya, Syahrini juga sempat diduga melakukan sesuatu yang tidak tepat saat bertemu dengan teman-teman dari ibu Reino Barack, Reiko Barack. Kini, pelantun lagu "Sesuatu" itu dikabarkan membuat sang mertua marah karena telah memamerkan kamar mandi yang bukan miliknya. Penyebar kabar tersebut mengatakan kalau sebenarnya Syahrini hanya diminta sang ibu mertua untuk menyiapkan air.

Namun, hal di luar dugaan justru terjadi. Syahrini diduga malah memamerkan barang-barang di kamar mandi milik sang ibu mertua ke media sosial. Tak lama setelah itu, konon video yang sempat diunggah Syahrini di Instagram Story lantas dibagikan ulang oleh akun gosip.

Diduga Kena Amuk Mertua, Syahrini Pamer Lagi Meeting Bareng Sosok Penting

Instagram

Alhasil ibunda Reino langsung tahu jika Syahrini yang telah memamerkan penampakan di kamar mandi rumahnya. Bahkan ibu Reino Barack terkejut sikat giginya bisa menjadi viral. Syahrini pun disebut sempat berdalih jika ia sudah diizinkan untuk mandi di sana. Namun menurut sumber orang dalam, itu sama sekali tak benar.


"Katanya ngaku mandi di kamar mandi bu Masako (ibu Reino Barack), padahal cuma disuruh nyiapin air," bunyi pesan yang diunggah tersebut.

Karena hal itulah, ibu Reino Barack diduga marah kepada Syahrini karena dianggap tidak bisa menjaga privasi. "Nah itu bikin Bu Masako marah. Katanya 'kamu melanggar privasi'," imbuhnya.

Diduga Kena Amuk Mertua, Syahrini Pamer Lagi Meeting Bareng Sosok Penting

Instagram Story

Di tengah kabar yang masih belum jelas kebenarannya itu, Syahrini saat ini tampak sedang menikmati liburannya ke Jepang bersama sang suami. Banyak destinasi yang dikunjungi Syahrini bersama Reino.

Salah satunya yang menarik adalah saat Syahrini membagikan potretnya yang disebut sedang meeting dengan sosok penting. Bukan orang sungguhan, melainkan sosok penting yang dimaksud Syahrini adalah patung Thomas Alva Edison, si penemu lampu bohlam.

"Capek bgt malam ini habis meeting penting sama Thomas A. Edison. Lol," tulis Syarini sebagai keterangan unggahannya seraya menandai akun Instagram sang suami, Rabu (7/12). Di unggahan lain, Syahrini juga tampak mengunjungi salah satu restoran yang menyediakan makanan favorit Reino Barack.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru