Erina Calon Bojo Kaesang Skakmat Kaum Picik, Adik Vanessa Angel Pamer Hasil Oplas Hidung-Topik Pagi
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep yang skakmat kaum picik usai disebut kalah dari Felicia Tissue. Lalu, ada adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri yang pamer hasil operasi hidung.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun Nagita Slavina yang panen pujian saat pajang foto versi avatar. Serta terakhir, ada Lily dan Sullyoon NMIXX yang takut dikira hujat Winter Aespa dan Monday Weeekly.

1. Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Skakmat Kaum Picik Usai Dicap Kalah Dari Felicia Tissue

Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Skakmat Kaum Picik Usai Dicap Kalah Dari Felicia Tissue

Sumber: Instagram

Jelang menikah dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono mendadak dijuliti netizen. Ia seolah disindir kalah prestasi dari eks kekasih Kaesang, Felicia Tissue. Bahkan netter ada yang meledek Erina cuma jago kandang.

Tak banyak bicara, Erina mengunggah pesan berkelas namun menohok. Ia bak ingin membungkam kaum picik dengan gaya anggun nan elegan.

"Sura dira jayaningrat lebur dening pangastuti. Segala sifat keras hati, picik, angkara dan murka, dapat bisa dikalahkan dengan kebijaksanaan, kelembutan, dan kesabaran," ujar Erina.

2. Adik Vanessa Angel Lepas Perban Operasi Hidung, Hasilnya Jadi Perbincangan

Adik Vanessa Angel Lepas Perban Operasi Hidung, Hasilnya Jadi Perbincangan

Sumber: Instagram

Belum lama ini, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri ramai menjadi perbincangan. Hal itu lantaran ia mendadak melakukan operasi plastik (oplas) pada bagian hidungnya.


Setelah beberapa hari, Mayang akhirnya melepas perban oplas hidungnya itu. Terlihat dalam foto, hidung Mayang kini sudah tampak mancung. Mayang pun mengaku lebih percaya diri dengan bentuk hidung barunya itu.

Netter rupanya menanggapi beragam terkait bentuk hidung Mayang yang sekarang. Pasalnya jika beberapa netter memberikan pujiannya, sebagian lagi justru sebaliknya. Rupanya beberapa netter menilai tak ada perubahan pada hidung Mayang saat ini.

3. Giliran Nagita Slavina Pamer Foto Versi Avatar Langsung Panen Ribuan Pujian

Giliran Nagita Slavina Pamer Foto Versi Avatar Langsung Panen Ribuan Pujian

Sumber: Instagram

Setelah Luna Maya, kini giliran aktris sekaligus istri dari Raffi Ahmad yakni Nagita Slavina alias Gigi yang ikut demam foto versi avatar. Sama seperti Luna, Gigi tak cukup bagikan hanya satu foto.

Paras cantik Gigi terpampang begitu nyata dalam foto-foto versi avatar. Rambut panjangnya terus terurai dari foto kedua hingga terakhir bak berikan ciri khas terhadap dirinya.

Tanpa menunggu lama, unggahan Gigi tersebut langsung ramai mengundang ribuan komentar netter. Mereka kompak berikan pujian atas kecantikan maksimal ibu dua anak tersebut.

4. Lily & Sullyoon NMIXX Panik Takut Dikira Hujat Winter Aespa Dan Monday Weeekly

Lily & Sullyoon NMIXX Panik Takut Dikira Hujat Winter Aespa Dan Monday Weeekly

Sumber: Twitter

Lily dan Sullyoon NMIXX sukses menggemparkan para penggemar karena pesan yang dikirimkan di DearU. Bubbe baru-baru ini. Keduanya bak menunjukkan vibes senada pada pesan masing-masing. Lily dan Sullyoon sendiri curhat kepada para penggemar mengenai hal yang mereka sukai. Kocaknya, keduanya kompak langsung klarifikasi mandiri karena tidak ingin para penggemar salah paham.

Lily mengungkapkan bahwa ia tidak suka musim dingin (winter). Ia langsung klarifikasi bahwa yang dimaksud bukanlah Winter aespa. "Aku tidak menyukainya! Aku tidak suka winter (MUSIM)," beber idol cantik kelahiran tahun 2002 itu.

Sullyoon mengirimkan pesan yang serupa selanjutnya. Hal tersebut ia beberkan kemarin, Senin (5/12). Sama halnya dengan banyak orang, Sullyoon mengaku bahwa ia tidak menyukai hari Senin (Monday). Sullyoon kemudian langsung gercep memastikan bahwa Monday yang ia maksud adalah nama hari bukan Monday Weeekly. "Aku tidak menyukai Monday..........," kata idol cantik kelahiran tahun 2004 itu. "Bukan seorang penyanyi," tegasnya kemudian.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait