Skandal Asmara Jeon So Min di 'Running Man' Tuai Perhatian
TV

Status asmara Jeon So Min masih jadi misteri besar bagi pemirsa 'Running Man'. Namun, dia beberapa kali terlibat rumor kencan di 'Running Man' hingga menjadi sorotan.

WowKeren - Jeon So Min sering dianggap sebagai sosok kontroversial di "Running Man". Terutama jika menyangkut soal status hubungan asmaranya.

Jeon So Min telah menjadi anggota "Running Man" selama lima tahun. Meski dicintai banyak orang, dia juga kerap dikritik karena tingkahnya yang cenderung berlebihan, khususnya jika berhubungan dengan bintang tamu tampan.

Setelah Lee Kwang Soo meninggalkan "Running Man", Jeon So Min terus-menerus memasangkan dirinya dengan Yang Se Chan untuk membuat penonton tertawa. Sementara sekelompok orang menganggap hubungan mereka menghibur, yang lain merasa terganggu karenanya.

Namun Jeon So Min sempat memberikan klarifikasi di salah satu siaran "Running Man". Dia berbagi, "Ngomong-ngomong, Se Chan dan aku tidak bersama."

"Kami hanya bermain-main, tapi sepertinya ada banyak orang yang menganggap kami benar-benar sedang menjalin hubungan. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak berkencan dengan satu sama lain. Mereka tidak lebih dari teman," imbuhnya.


Skandal Asmara Jeon So Min di \'Running Man\' Mendadak Disorot

Source: SBS

Meski skandal dengan Yang Se Chan hampir tak terselesaikan, Jeon So Min terjebak rumor kencan lain dengan anggota staf "Running Man". Pasalnya, dia entah bagaimana mengetahui setiap detail dan tamu "Running Man" meski informasi tersebut dirahasiakan dari para anggota.

Hal itu akhirnya membuat anggota yang lain keheranan. Yoo Jae Seok berkata, "Kemarin, Jeon So Min berkata bahwa aku akan mengenakan pakaian budak hari ini."

Haha dan Song Ji Hyo juga menyuarakan keingintahuannya dengan berkata, "Dia bahkan tahu merek mana yang menjalankan PPL di episode ini." Bahkan kru produksi yang terkejut dengan ini berjanji akan memberikan hadiah untuk orang yang berhasil menemukan identitas "mata-mata".

Dalam segmen yang belum dirilis di episode 599, Yoo Jae Seok kembali mengungkapkan kekesalannya. Dia berkata, "Aku punya keluhan. Jeon So Min tahu semua lokasi rekaman? Dari siapa dia mendengarnya?"

Sementara yang lain kebingungan, Jeon So Min hanya tertawa dan enggan menjawabnya. Karena itulah PD "Running Man" berjanji untuk membuat siaran khusus guna menyelidiki bagaimana informasi rahasia program ini bisa diketahui oleh Jeon So Min.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait