Park Solomon Banjir Keringat Saat Syuting 'Revenge of Others' Tuai Sorotan
Disney+
TV

Park Solomon sebelumnya sudah mencuri perhatian publik atas akting apiknya dalam 'All of Us Are Dead'. Kabarnya sang aktor ganteng juga bakal ikut ambil bagian di season 2.

WowKeren - Park Solomon (Lomon) kini masih menghibur para penonton lewat perannya dalam drama "Revenge of Others". Cowok itu berperan sebagai Ji Soo Heon, karakter kesepian dan misterius yang "bekerja" membalas dendam terhadap pelaku kekerasan di sekolah.

Ji Soo Heon melakukan "pekerjaan" itu untuk mendapatkan uang demi membayar tagihan rumah sakit ibunya. Meskipun dirinya juga divonis penyakit mematikan tumor otak, dia tetap membantu Ok Chan-mi (Shin Ye Eun) untuk membalaskan dendamnya.

Baru-baru ini, Park Solomon menarik perhatian penggemar karena muncul dengan wajah penuh keringat dan air mata yang menggenang. Dalam drama tersebut, Ji Soo Heon diperlihatkan berdiri sendirian di sudut ruang atap dengan ekspresi hancur.

Ji Soo Heon, yang terengah-engah seolah-olah dia datang berlari dari suatu tempat, menatap kosong ke satu sisi. Cowok itu menggigit bibirnya demi menahan air mata yang siap keluar dan mengarahkan pandangan sedih tenggelam dalam pikirannya.


Perjuangan Park Solomon Banjir Keringat Syuting \'Revenge of Others\' Tuai Sorotan

Source: Instagram

Untuk adegan itu, Park Solomon menuai sorotan karena menunjukkan akting emosional yang tulus. Pria itu berjuang lari naik turun tangga berkali-kali hingga mendapat dukungan dari staf. Park Solomon juga membenamkan dirinya dalam emosi tingkat tinggi dan menciptakan adegan berkualitas tinggi segera setelah ia mulai syuting.

Mengiringi foto banjir keringat Park Solomon itu, tim produksi memberikan pujian. "Park Solomon menunjukkan tingkat sinkronisasi 100 persen selama syuting 'Revenge of Others', cukup untuk dievaluasi sebagai 'casting khusus untuk Ji Soo Heon'. Silakan tonton untuk melihat apakah itu akan memikat di home theater," puji tim produksi.

Di sisi lain, "Revenge of Others" menayangkan dua episode terbaru setiap Rabu di Disney+. Adegan dalam drama yang juga dibintangi Seo Ji Hoon itu kerap viral di media sosial terutama ketika karakter utama membantu membalas dendam para pembully.

Sementara itu, Park Solomon sebelumnya sudah mencuri perhatian publik atas akting apiknya dalam "All of Us Are Dead". Kabarnya sang aktor ganteng juga bakal ikut ambil bagian di season 2, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait