Tri Suaka Kembali Tampil Bersama Zinidin Zidan, Tuai Kritik
YouTube
Selebriti

Setelah sempat menjadi buah bibir gegara melakukan parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan jarang tampil bersama. Kini, keduanya kembali tampil bersama dalam satu panggung yang sama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, nama Tri Suaka dam Zinidin Zidan menjadi buah bibir usai memarodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Mereka seketika menjadi bulan-bulanan netizen hingga tak henti-hentinya mendapat hujatan berbagai kalimat pedas.

Sejak kasus tersebut, Tri Suaka sempat tidak tampak tampil bersama Zinidin Zidan. Namun baru-baru ini dalam kanal YouTube musisi jogja project, tampak Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang kembali tampil bersama. Tak ayal, penampilan Tri Suaka bersama Zinidin Zidan itu menuai kritikan.

"Klau bisa jngn pernah hadirkan lagi Zidan dah,, klau belagu sdah bisa hilang,, ngk pp gabung," ujar netter. "Benar bosQ, nyanyi katro abis," tutur netter. "Sumpah Kok kita satu Server yah, Aku kalau liat zidan langsung Gak Mood Nonton Video Bang tri," sahut netter.


"Kalo bisa Zidane jangan d hadirkan lagi," ucap netter. "Zidan ngapain nongol lagi. Sory bang qw unsuscribe," kata netter lainnya.

Meski begitu, tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. "Tri sangat bagus suaramu dan juga anak2ku yg lain, semangat terus ya. Makasih," ucap netter.

"Mantap bang Tri dan zidan," tutur netter. "Kompak slalu tuk kalian semua, sehat n sukses slalu," dukung netter. "Semangattt 1:31. Smoga subscribernya tercapai 8M 😁. Semoga Tuhan memberikan kesehatan dan kebahagiaan lahir dan batin untuk musisi jogja project, serta semua fans musisi jogja project 🤗🤗" kata netter lainnya.

Dalam penampilan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang dilihat dari unggahan kanal YouTube musisi jogja project itu membawakan lagu milik ST 12 yang berjudul "Cinta Tak Harus Memiliki". Tak cuma berdua, Tri Suaka dan Zinidin Zidan juga tampil bersama dua orang teman lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru