Kaesang Ngelawak Soal Alasan Beri Mahar 300 Ribu ke Erina Gudono, Ngode Ada Tambahan Spesial
Instagram/doleytobing
Selebriti

Kaesang Pangarep melontarkan celetukan kocak ketika ditanya soal alasannya memberikan mahar Rp300 ribu ke Erina Gudono. Tak cuma itu, Kaesang juga spill kalau dirinya menyiapkan tambahan selain uang dan seperangkat alat salat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, pihak KUA sudah membocorkan mahar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tak disangka-sangka, putra Presiden Joko Widodo itu malah berniat memberikan mahar berkonsep merakyat.

"Maskawin nanti untuk keperluan entry data," Kepala KUA Kecamatan Depok Muhammad Wiyono. "Untuk sementara (maskawin) seperangkat alat salat dan ada tambahan uang Rp300 ribu."

Terkait hal itu, Kaesang pun membenarkan. Anak ketiga Jokowi itu malah melontarkan jawaban mengejutkan ketika ditanya alasannya memberikan mahar merakyat pada Erina. Bukan cuma itu, Kaesang juga tetap akan menyiapkan tambahan untuk mas kawinnya dan Erina.

"Kemarin yang keluar di media itu uang Rp 300 ribu ya itu betul, seperangkat alat salat. Kenapa Rp 300 ribu nggak tahu kenapa ya, pengennya 300 ribu saja. Rp 100 juta mahal," canda Kaesang. "Dan nanti ada tambahan lagi."

Terkait tambahan mahar, Kaesang belum mengungkap detilnya. Disisi lain, terkuak kalau souvenir yang disiapkan untuk pernikahan Kaesang dan Erina pun tak kalah merakyat.


Erina sebagai calon istri Kaesang agaknya menyukai karya lokal khas Tanah Air. Rupanya Erina memesan kerajinan lokal dari Jawa Timur.

"Semua suvenir yang dipesan adalah kerajinan lokal dari Jawa Timur. Jenis atau bahan bakunya belum bisa diinfokan, ada tiga jenis berbeda-beda pengrajin," kata Ria Saktia, pemilik vendor souvenir yang dipesan Erina pada detikCom. "Harga per pieces-nya ratusan ribu."

Ria mengungkap jika Erina yang berinisiatif menghubunginya. Ia sendiri tak tahu darimana Erina mengetahui soal produk kreasinya.

"Mbak Erina yang kontak pertama Anaria Souvenir melalui media Instagram. Saya kurang paham apakah tahu dari searching atau referensi. Paling banyak klien kami dari referensi jadi tidak menutup kemungkinan Mbak Erina juga demikian," terang Ria.

Masih terkait hubungan Kaesang dan Erina, kisah cinta keduanya yang super kilat terkuak. Kaesang membocorkan kalau ia gercep mengajak Erina nikah meski baru dua bulan pacaran.

"Awal ketemu, der ketemu, dah, jadian. Satu hari setelah selesai puteri Indonesia tepatnya saya kapan saya lupa. (Pacaran) 2 bulan saya minta (lamar)," kata Kaesang. "Satu hari selesai Puteri Indonesia 2022, saya ketemu pertama kali sama dia, seminggu kemudian saya main ke rumah Erina dan diterima dengan baik makanya Mei saya ajak bapak ibu main ke rumahnya sekaligus melamarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait