Jadian 2 Bulan, Kaesang Gercep Ajak Nikah Erina Gudono
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kaesang Pangarep akhirnya buka-bukaan soal momen jadian dirinya dan Erina Gudono. Ia rupanya langsung menyatakan cinta saat bertemu pertama dengan Erina hingga memberanikan diri melamar sesudah jadian dua bulan.

WowKeren - Kisah cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono selalu memicu rasa penasaran publik. Pasalnya, Kaesang dan Erina cenderung tertutup soal awal pertemuan mereka.

Namun menjelang momen pernikahan, Kaesang rupanya mau buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Puteri Indonesia DIY 2022 tersebut. Tak disangka, Kaesang mengungkap jika ia dan Erina baru pacaran dua bulan sebelum akhirnya memutuskan melamar. Kaesang juga membocorkan kalau ia bertemu setelah Erina selesai mengikuti karantina untuk ajang PI 2022.

"Awal ketemu, der ketemu, dah, jadian. Satu hari setelah selesai puteri Indonesia tepatnya saya kapan saya lupa. (Pacaran) 2 bulan saya minta (lamar)," kata Kaesang. "Satu hari selesai Puteri Indonesia 2022, saya ketemu pertama kali sama dia, seminggu kemudian saya main ke rumah Erina dan diterima dengan baik makanya Mei saya ajak bapak ibu main ke rumahnya sekaligus melamarnya."

Saat ini, Kaesang dan Erina menjalani tradisi pingitan. Meski begitu, ia dan Erina tetap berkomunikasi karena masih mempersiapkan untuk pernikahan.


"Komunikasi masih karena mau gimana pun karena kami yang ngurus undangan, souvenir, semua," kata Kaesang. "Jadi mau enggak mau harus tetap komunikasi."

Sementara itu, Erina sempat mengungkap sikap romantis saat dipingit. Ia sukses melontarkan rayuan gombal puitis buat Kaesang.

"Pandanganmu meneduhkanku❤️," kata Erina. "Kalau lagi saling pandang sering kita ketawa, karena kata mas Kaesang, dia kaya lihat dirinya sendiri dalam bentuk perempuan. Aku liat dia juga kaya liat diriku sendiri dalam wujud yang lain. Wujud yang lebih ngeselin berkali kali lipat (tapi kebaikannya berkali kali lipat juga kok)."

Tak cuma itu, Erina mengungkap nasihat bijak soal percintaan. Ia agaknya berusaha ikhlas menjalani hubungan dengan anak bungsu Presiden Joko Widodo itu dan siap jika suatu saat nanti ditimpa ujian.

"Kelak kau akan bertemu dengan pria yang kau cintai dan dia juga mencintaimu," tulis Erina. "Jalan kalian tidak akan mudah, akan rumit, diuji dengan ego dan waktu. Tetapi semua itu adalah caraNya untuk membuat kita tersadar bahwa jalan menuju arah Nya tidak akan mudah— agar kita tidak pernah berfikir— tentang berpisah setelah dipersatukan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru