tvN Spoiler Perubahan Besar Lee Jae Wook di 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Di 'Alchemy of Souls' bagian pertama, Jang Uk (Lee Jae Wook) diperkenalkan sebagai Tuan Muda dari keluarga Jang yang tidak bisa menggunakan kekuatan karena disegel oleh ayahnya.

WowKeren - "Alchemy of Souls" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Jelang tayang, tvN memberikan tentang nasib menyedihkan karkater utama pria Jang Uk (Lee Jae Wook) yang seolah tidak pernah lepas dari kemalangan.

Di "Alchemy of Souls" bagian pertama, Jang Uk diperkenalkan sebagai sosok Tuan Muda dari keluarga Jang yang tidak bisa menggunakan kekuatan karena disegel oleh ayahnya. Pria itu akhirnya bertemu Mu Deok (Jung So Min) dan menjadikannya sebagai guru rahasianya.

Hubungan Jang Uk dan Mu Deok perlahan berkembang dari sekadar guru dan murid menjadi pasangan yang saling mencintai. Dalam prosesnya itu, terungkap juga bahwa Jang Uk adalah keturunan langsung dari raja, pewaris asli kerajaan Dae Han.

Jang Uk yang terjebak di penghalang batu es, mempertaruhkan nyawanya untuk menyingkirkan batu es demi menyelamatkan nyawa Seo Yul. Pria itu berhasil memecahkan penghalang batu es dan tanda kaisar muncul di langit, sekali lagi membuktikan identitas Jang Uk.


tvN Spoiler Perubahan Besar Lee Jae Wook di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver

Setelah keluar dari batu es, Jang Uk berjanji untuk menikahi Mu Deok dan memimpikan masa depan yang bahagia. Namun pria itu ditusuk oleh Mu Deok yang dalam kondisi dikendalikan penjahat. Mu Deok memutuskan untuk bunuh diri usai berpikir telah membunuh kekasihnya.

Sedangkan jasad Jang Uk dibakar di hadapan semua orang. Namun api berubah menjadi warna biru dan menghilang lalu Jang Uk seolah dibangkitkan lagi dari kematian.

Kini dalam "Alchemy of Souls 2", tvN membagikan spoiler perubahan besar Jang Uk menjadi monster penangkap monster yang hidup kembali. Pria itu mengubah imejnya sebelumnya dari yang sebelumnya adalah anak laki-laki bangsawan tapi nakal dari keluarga Jang. Kisah Jang Uk yang tampil gelap selama tiga tahun setelah kebangkitannya, menambah rasa ingin tahu.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" dijadwalkan tayang mulai 10 Desember mendatang. Bagi penggemar bagian 1, jangan sampai ketinggalan menyaksikan kelanjutan drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait