Kaesang Pangarep Spill Rencana Bulan Madu Hingga Jumlah Anak yang Diinginkan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep enggan membocorkan destinasi bulan madunya bersama Erina Gudono setelah keduanya resmi menikah nanti. Kaesang hanya mengatakan tidak akan menunda honeymoon.

WowKeren - Tinggal tiga hari lagi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar. Tepatnya pada 10 Desember 2022 mendatang, Kaesang akan mengucap ijab kabul untuk mempersunting Erina di hadapan Tuhan. Jika sesuai rencana, Kaesang dan Erina akan menggelar pernikahan di Pendopo Hotel Ambarrukmo Yogyakarta.

Sebelumnya, Kaesang telah mengikuti gladi bersih prosesi pernikahannya tanpa didampingi sang calon istri. Di tengah kesempatan itu, Kaesang menemui awak media dan membocorkan rencana bulan madunya bersama Erina. Dengan lantang, putra bungsu Presiden Jokowi ini mengaku tak ingin menunda bulan madu dan ingin melakukannya segera.

"Nanti usai menikah insyaallah langsung bulan madu, saya sudah mumet (pusing)," seloroh Kaesang Pangarep, Selasa (6/12).

Kocaknya, Kaesang malah jawab nyeleneh saat ditanya destinasi tujuan bulan madunya bersama Erina. Ia enggan membeberkan tempat yang akan dituju untuk bulan madu bersama istrinya nanti dengan alasan takut dibuntuti wartawan. "Jangan, nanti kalian ikut," ujar Kaesang yang sontak mengundang tawa para wartawan.


Selain itu, Kaesang Pangarep juga ditanya terkait jumlah momongan yang diinginkan. Secara mengejutkan, Kaesang mengaku dirinya akan menurut pada Erina tentang berapa anak yang ingin mereka miliki. Alasan Kaesang sontak diacungi jempol oleh para netter.

"Punya berapa anak ,saya serahkan kembali ke Erina karena kan itu badannya Erina. Saya ndak ini (menuntut jumlah anak), dah saya manut saja," jelas adik Gibran Rakabuming ini.

Lebih lanjut, Kaesang Pangarep mengaku kalau dirinya sudah sangat siap menikah dengan Erina Gudono. Bahkan Kaesang sudah latihan ijab kabul sejak bulan Juli lalu. Pria 27 tahun ini tentunya ingin memberikan yang terbaik di momen spesial sekali dalam seumur hidupnya itu.

"Saya sudah latihan enam bulan yang lalu. Saya dari Juli sudah latihan begini (ijab). InsyaAllah lancar. Ya harapannya semua lancar," pungkas Kaesang Pangarep.

Jika tidak ada hambatan dan perubahan, Kaesang dan Erina akan menikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu (10/12) mendatang. Sehari setelahnya, pasangan ini juga akan menggelar pesta resepsi di Surakarta, Jawa Tengah. Pernikahan Kaesang dan Erina digadang-gadang akan menjadi salah satu pernikahan akbar di tahun 2022 ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait