Deretan Momen Uwu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer' Mendadak Dibahas
TV
Popularitas Our Beloved Summer

Sejumlah momen uwu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di drama 'Our Beloved Summer' mendadak disorot. Apa alasannya? Simak potret dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Deretan momen uwu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi di "Our Beloved Summer" mendadak disorot. Itu karena penggemar tengah merayakan satu tahun penayangan "Our Beloved Summer" yang jatuh pada hari Selasa (6/12) kemarin.

Sebagaimana diketahui, "Our Beloved Summer" pertama kali tayang pada 6 Desember 2021. Drama ini menghadirkan alur menyegarkan tentang cinta pertama dan menjadi sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Popularitas "Our Beloved Summer" tak surut meski setahun telah berlalu. Penggemar bahkan kembali membahas berbagai hal menarik tentang drama ini sambil mempopulerkan tagar "OneYearWithOurBelovedSummer" di Twitter.

Foto yang dibagikan penggemar termasuk momen manis ketika Choi Ung (Choi Woo Shik) memayungi Kook Yeo Su (Kim Da Mi) di bawah hujan. Adegan ini terlihat sangat romantis karena Choi Ung merelakan dirinya kehujanan demi gadis tersebut.

Foto berikutnya menunjukkan berbagai momen menggemaskan saat mereka masih SMA. Di sini, mereka tampak seperti sepasang remaja manis yang baru jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Sedangkan foto terakhir menunjukkan potret uwu keduanya saat dewasa. Di sini, Choi Ung terlihat memandangi matahari terbenam dengan Kook Yeon Soo yang berjalan ke arahnya.


Setahun \'Our Beloved Summer\', Momen Choi Woo Shik Pegang Tangan Kim Da Mi Kembali Disorot

Source: SBS

Pemirsa setia drama ini kompak menyelamati setahun perayaan "Our Beloved Summer". Selain itu, mereka juga memberi pujian selangit untuk alur drama SBS tersebut.

"Selamat ulang tahun pertama untuk drama favorit semua orang," ujar seorang netizen. "Bagiku, tak ada yang lebih baik dari 'Our Beloved Summer'. Aku tergila-gila dengan drama ini," imbuh netizen yang lain. "Ini akan selalu jadi drama yang membuatku merasa nyaman," timpal yang lain.

"Tidak terasa sudah setahun. Aku akan menontonnya lagi, ini tepat ditonton saat cuaca dingin," kata netizen yang lain. "Woo Shik dan Da Mi memang menggemaskan. Kuharap drama ini akan memiliki season baru," tambah yang lain.

"Aku telah menonton banyak drama, tapi ini adalah yang membuatku paling nyaman. Setiap adegannya indah, dialognya pun sangat bermakna," sahut netizen yang lain. "Omong-omong, aku jadi ingin menontonnya lagi!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" bercerita tentang Choi Ung dan Kook Yeon Su yang mulai berpacaran usai merekam dokumenter tentang siswa terburuk dan terbaik di sekolah. Hubungan mereka berjalan cukup lama sebelum putus dengan cara yang buruk.

Lima tahun kemudian, mereka kembali bertemu dan merekam sekuel dari film dokumenter tersebut. Dalam prosesnya, rasa cinta yang tertinggal di hati mereka kembali berkembang dan mereka memutuskan untuk menikah di akhir siaran.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait