Rizky Billar Akhirnya Bereaksi Soal Tantangan Adu Tinju dari Jefri Nichol
Instagram
Selebriti

Melalui Putra Siregar, terkuak reaksi Rizky Billar terkait tantangan adu tinju yang dilayangkan oleh Jefri Nichol pada beberapa waktu lalu. Langsung terima?

WowKeren - Rizky Billar akhirnya memberikan komentar terkait tantangan adu tinju yang dilayangkan oleh Jefri Nichol. Akan tetapi tak menyampaikannya langsung, Rizky Billar memberikan komentarnya itu melalui Putra Siregar.

Usut punya usut, Rizky Billar sempat curhat terkait tantangan Jefri Nichol untuk adu tinju terhadap Putra Siregar. Diungkap Putra Siregar, Rizky Billar disebut sedang tak ingin adu tinju.

"Tadi malam curhat juga soal itu (tantangan Jefri Nichol). Tapi dilihat dulu, kalau bisa buat event lain deh jangan yang berantem dulu," ungkap Putra Siregar dikutip dari akun Youtube Gosip Ceria, Rabu (7/12).

Meski begitu, hal itu bukan berarti Rizky Billar menolak tantangan Jefri Nichol. Hanya saja untuk saat ini, Rizky Billar mengaku tak ingin ada kekerasan. Suami Lesti Kejora itu mengatakan bahwa saat ini ia hanya ingin menjalani aktivitas yang positif saja.

"Nggak (nolak). Cuma kalau bisa jangan yang berantem-berantem dulu deh. Ya event yang positif aja dulu," tutur Putra Siregar.


Putra Siregar maupun Rizky Billar menyadari bahwa tinju merupakan salah satu cabang olahraga. Akan tetapi, Rizky Billar disebut ingin menghindari olahraga yang berbau kekerasan.

"Iya bener (tinju) olahraga. Ya olahraga tapi kekerasan kan," pungkas pemilik PS Store ini.

Kendati demikian, Putra Siregar belum dapat memastikan apakah Rizky Billar telah menolak tantangan Jefri Nichol atau belum. "Belum tahu mau nggak maunya. Lihat nanti deh," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Rizky Billar ditantang Jefri Nichol untuk adu tinju melalui cuitan di Twitter. Hal itu bermula saat ada salah seorang netizen yang menantang Jefri Nichol untuk adu tinju dengan pria yang sempat diisukan selingkuh dengan aktris Arawinda Kirana, yakni Guido Ilyasa yang juga merupakan mantan suami Amanda Zahra.

Rupanya saat menerima tantangan tersebut, Jefri Nichol menyeret nama Rizky Billar. "Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," tulis Jefri Nichol pada 3 Desember 2022.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait