Bikin Haters Tumbang, Jefri Nichol Kini Tantang Rizky Billar Adu Jotos
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol terang-terangan menantang Rizky Billar untuk tanding tinju dengannya di atas ring secara profesional. Tantangan itu dilontarkan Nichol untuk menjawab komentar netizen.

WowKeren - Nama Jefri Nichol sempat jadi trending Twitter pada Jumat (2/12) kemarin. Hal itu dikarenakan ia yang kedapatan membalas komentar netizen dengan kata-kata kasar. Banyak fans Nichol yang mengaku kecewa dan menyayangkan sikap sang aktor.

Namun bukan hanya itu, Jefri Nichol juga menjadi sorotan lantaran ia menanggapi tantangan haters yang mengajaknya untuk duel tinju. Sesuai dugaan, Nichol berhasil menumbangkan si haters hanya dalam satu ronde. Kemenangan Nichol ini pun disambut antusias dan apresiasi oleh sejumlah warganet.

Menariknya, ada salah seorang netter yang juga menantang Jefri Nichol untuk tinju dengan seorang laki-laki yang sempat diisukan selingkuh dengan aktris Arawinda Kirana, yakni Guido Ilyasa yang juga merupakan mantan suami Amanda Zahra. Netter tersebut tampak yakin jika Nichol bisa mengalahkan dan memberi pelajaran pada Guido Ilyasa.

"Kalau memang ini jalan ninjamu, gimana kalau lawan berikutnya si lelaki penyebab semua keributan antar dua perempuan plus seluruh netizen ini? You can even make it a pay-for-view event, pasti banyak yang mau bayar dan gue pikir lu akan menang," kata akun @ynda******.


Bikin Haters Tumbang, Jefri Nichol Kini Tantang Rizky Billar Adu Jotos

Source: Twitter

Jefri Nichol yang ditantang seperti itu pun segera menerimanya. Tak hanya menerima tantangan melawan Guido Ilyasa, bintang dilm "Sri Asih" ini juga ingin tanding tinju dengan Rizky Billar. Seperti diketahui, Rizky Billar sempat terseret dugaan kasus KDRT terhadap istrinya sendiri, Lesti Kejora.

"Lu aturin dah tuh, si Billar sekalian," ujar Jefri Nichol terang-terangan, Sabtu (3/12).

Warganet pun tak menyangka Jefri Nichol juga menantang Rizky Billar tanding tinju. Netter menduga jika suami Lesti Kejora itu tidak akan berkutik jika adu jotos melawan Nichol yang sudah berpengalaman.

"Setuju nih, patut ditunggu yang buat acaranya Vindes aja biar lebih Hype. Kan katanya si Billar keras tuh mau lihat seberapa keras lawan babang Papi Chulo," komentar netter. "Hahahaha si Billar, lemar bola billiard nanti Jep," ucap lainnya. "Billar udah diem masih kena aja," celetuk akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait