Pamer Muka Bantal Gempi, Gisella Anastasia: Terfavorit 2022!
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan foto muka bantal sang buah hati tercinta, Gempita Nora Marten. Gisel menyebut muka bantal sang putri itu menjadi favoritnya di tahun 2022.

WowKeren - Gisella Anastasia membagikan foto sang putri tercinta, Gempita Nora Marten. Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengabadikan foto tersebut saat Gempi baru bangun tidur. Gisel mengaku sangat gemas saat melihat muka bantal sang putri.

Dalam foto unggahannya, terlihat rambut Gempi masih berantakan. Gisel pun mencium pipi sang buah hati tercinta sambil menatap ke arah kamera. Selanjutnya, ada foto full dari Gempi yang tampak memakai pajama.

Mengiringi unggahan tersebut, Gisella Anastasia menyebut muka bantal Gempi itu menjadi favoritnya di tahun 2022. Gisel pun tampak begitu heboh dengan menambahkan beberapa emoji pesta dalam keterangan unggahannya itu.

"Muka bantal terfavorit 2022 versi mama Isel jatuh kepadaaaaa: GEMPITONG a.k.a GUPI GRUPA GUPITA a.k.a GEMPITA NORA MARTEN yeay!" tulis Gisella Anastasia di Instagram pada Jumat (2/12) kemarin.


Sontak saja, postingan Gisella Anastasia itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka langsung beramai-ramai memberikan pujian untuk Gempi. Meski baru bangun tidur, Gempi disebut memiliki wajah yang cantik.

"Cantik bgt sih gem," komentar salah satu netter. "Bareface aja cakep bgt gemppp," kata netter lain. "Muka bantal ajah cantik kamu ya non," ucap netter lain. "Cantik yg sesungguhnya seorang wanita ya muka pas bangun tidurnya alias muka bantal. Contohnya ciii gimpiii ini," ujar netter lain. "Selalu suka sama mata gempi cantik banget perpaduan papa gading," tambah netter lain.

Gisella Anastasia dikaruniai Gempi saat menikah dengan Gading Marten. Meski Gisel dan Gading sudah berpisah, mereka sepakat untuk tetap berkomunikasi dengan baik untuk buah hati semata wayang mereka. Gisel dan Gading juga beberapa kali menghabiskan waktu bersama dengan anak mereka.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait