Tukul Arwana Disebut Sudah Bisa Bercanda Usai Lama Kena Stroke
Instagram/eghaprayudi
Selebriti

Menurut Vega Darwanti, komedian senior Tukul Arwanamasih belum bisa berjalan dan berkomunikasi lancar saat dirinya menjenguk sang sahabat beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kondisi Tukul Arwana membaik usai setahun lebih terkena stroke. Kemajuan kondisi Tukul tersebut diungkapkan oleh Vega Darwanti.

"Kalau mas Tukul masih fisioterapi berjalan, udah jauh lebih baik lah. Alhamdulillah," terang Vega Darwanti beberapa waktu lalu.

Menurut Vega, Tukul masih belum bisa berjalan dan berkomunikasi lancar saat dirinya menjenguk sang sahabat beberapa waktu lalu. Namun komedian senior tersebut sudah bisa memberikan respons saat Vega mengajaknya bercanda.

"Ya interaksinya kalau mas Tukul mah happy dia, senang gitu, senyum-senyum, terus bercanda, terus ya gitu," terang Vega. "Megang handphone, selfie-selfie sama aku bikin video gitu. Tapi memang untuk komunikasi yang lancar belum."

Sementara itu, Vega sendiri juga sempat ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk Tukul. Diketahui, Tukul baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-59 pada bulan Oktober 2022 lalu.


Meski demikian, Vega akhirnya mengurungkan niatnya memberi kejutan. Wanita berusia 36 tahun itu menilai hal yang paling dibutuhkan oleh Tukul adalah doa untuk kesembuhannya.

"Sebetulnya waktu ulang tahun mau kasih surprise ke Mas Tukul. Tapi duh, enggak deh. Mendingan doain aja deh," tutur Vega.

Sebelumnya, Ega Prayudi selaku anak Tukul sempat memberikan kabar terkait kondisi sang ayah. Menurutnya, kondisi Tukul kini sudah membaik meski masih menjalani terapi.

"Alhamdulillah untuk kondisi Ayah saat ini cukup baik, hanya butuh terapi-terapi aja," ungkap Ega Prayudi beberapa waktu lalu.

Ega juga sempat membagikan momen kebersamaannya bersama Tukul di Instagram. Dalam unggahan pada 7 November 2022 lalu, Ega tampak telaten memotong kuku sang ayah di luar ruangan.

"Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut yaa... Cepet sembuh yah," tulis Ega kala itu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru