Anak Tukul Arwana Sebut Sang Ayah Masih Jalani Terapi, Sudah Bisa Jalan?
Instagram/eghaprayudi
Selebriti

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi membeberkan kondisi terbaru sang ayah tercinta. Ega Prayudi menyebut Tukul Arwana sampai saat ini masih menjalani terapi guna kesembuhannya.

WowKeren - Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi mengabarkan kondisi terkini sang ayah. Ega Prayudi menyebut kondisi sang ayah kini sudah semakin membaik. Tukul Arwana juga hingga kini masih menjalani terapi.

"Alhamdulillah untuk kondisi Ayah saat ini cukup baik, hanya butuh terapi-terapi aja," ungkap Ega Prayudi, dilansir dari Kompas pada Rabu (30/11).

Meski kondisinya sudah membaik, Tukul Arwana masih belum bisa berjalan hingga saat ini. "Untuk jalan belum," kata Ega Prayudi.

Perkataan Ega itu senada dengan Vega Darwanti. Diakui Vega, hingga kini Tukul masih menjalani pengobatan. Ia masih harus rajin kontrol dokter dan melakukan fisioterapi.

"Mas Tukul masih fisioterapi berjalan," ujar Vega saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (27/11). "Sudah jauh lebih baik lah, alhamdulillah."


Menurut Vega, Tukul sangat senang bisa bertemu dengan teman-temannya. Kendati demikian, Tukul hingga kini masih kesulitan berbicara dengan lancar.

"Ya interaksinya kalau Mas Tukul mah happy dia, senang gitu, senyum-senyum terus bercanda, terus ya gitu yang megang handphone, selfie-selfie sama aku bikin video gitu," terang Vega. "Tapi memang untuk komunikasi yang lancar belum."

Sementara itu, Ega sempat membagikan momen kebersamaan dengan sang ayah tercinta di laman akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Ega sedang memotong kuku sang ayah yang sudah mulai panjang.

Selain itu, Ega juga mendoakan kesembuhan sang ayah tercinta. "Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut yaa... Cepet sembuh yah," tulis Ega Prayudi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru