Anak Tukul Arwana Bagikan Perkembangan Kondisi Sang Ayah
Instagram/eghaprayudi
Selebriti

Saat ini, Tukul Arwana sendiri tengah menjalani masa pemulihan usai melakukan operasi pada September 2021 lalu. Sang anak pun kerap membagikan perkembangan terkini kondisi sang ayah.

WowKeren - Setelah Tukul Arwana menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak pada September tahun 2021 lalu, kini ia tengah berada dalam masa pemulihan. Atas hal ini, sang anak, Egha Prayudi pun membagikan kondisi terkini sang ayah.

Melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya, @eghaprayudi, Egha menunjukkan potret dirinya bersama Tukul yang sedang duduk di halaman rumah. Dalam potret tersebut, Egha tampak tengah menggunting kuku sang ayah.

Tak lupa, Egha juga berdoa agar sang ayah bisa segera sembuh dari penyakitnya. "Gunting kuku dulu abis itu cukur rambut yaa... Cepet sembuh yah..😘" ucap Egha, dilhat Rabu (9/11).

Unggahan Egha itu lantas ucapan doa dari para pengikutnya. Mereka juga turut mendoakan untuk kesembuhan Tukul Arwana. "Sehat sehat Om @tukul.arwanaofficial ..Doa Terbaik buat Om Tukul dan seluruh keluraga besar....si Om...," ucap netter.


Photo-INFO

Instagram

"Semoga lekas sembuh mas Tukul🤲 Aamiin," doa netter. "Cepet sembuh om tukul 🙌," sahut netter. "Semoga Segera Diberikan Kesembuhan Aamiin Yarabhal Alamin," timpal netter. "Semoga pak tukul segera pulih , tambah kuat jasmani ya mas 🤲" doa netter lainnya.

Sebelumnya, Egha juga sempat menyampaikan kabar terkini terkait kondisi sang ayah pada saat ulang tahun ke-59. Dalam hal ini, Egha juga menyematkan doa agar sang ayah diberikan kesembuhan.

Seperti yang diketahui, akibat penyakit yang dideritanya, Tukul sempat tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, Tukul menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

Sementara selama proses pemulihan, Tukul juga menjalani sederet terapi, termasuk terapi wicara dan fisioterapi. Hal ini dilakukan guna memulihkan kembali kemampuan bicara dan pergerakan radang, lidah, dan mulut, serta keseimbangan pergerakan tubuhnya yang terganggu akibat penyakit yang dideritanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait