BCL Isyaratkan Ashraf Sinclair Still The One Usai Isu Hamil & Gandeng Pacar Baru
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengunjungi makam mendiang sang suami untuk merayakan hari Anniversary pernikahannya dengan mendiang Ashraf Sinclair. Pesan haru yang disampaikan BCL di tengah isu miring tentangnya pun membuat hati pilu.

WowKeren - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat. Usai dua tahun kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, BCL mendadak dirumorkan sudah memiliki kekasih baru. Tak cuman itu, ibu satu anak itu juga mendadak diterpa isu tengah berbadan dua.

Sejauh ini, BCL tak memberikan klarifikasi dan tetap santai menjalani hari-harinya di tengah isu miring yang beredar. Namun, BCL baru-baru ini mengisyaratkan jika mendiang sang suami tetap menjadi satu-satunya pria yang ada di dalam hatinya.

Hal itu terungkap usai BCL membagikan momen ia berziarah ke makam Ashraf. Di sana, BCL memanjatkan doa dan menghiasi makan sang suami dengan serangkaian bunga. Rupanya, kemarin Selasa (8/11) merupakan hari Anniversary atau perayaan pernikahan BCL dan Ashraf yang ke-14 tahun.

Photo-INFO

Instagram


Melalui postingan terbaru, BCL mengenang janji suci yang ia buat dengan Ashraf untuk selalu mencintai satu sama lain. Meski kehidupan mereka sudah berbeda, BCL menyebut sang suami akan selamanya ada di dalam hatinya.

Tak lupa, BCL juga mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada mendiang Ashraf. Postingan itu bak menjawab isu yang menyebut BCL sudah memiliki pasangan baru.

"14 tahun yang lalu, kita mengikat janji untuk saling setia mencintai satu sama lain. Hari ini, meskipun kita sudah berada di alam yang berbeda, dan kehidupanku di sini sudah berubah, tetapi kamu akan selamanya ada di dalam hatiku. Happy Anniversary❤️," tulis BCL dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya sembari menyisipkan lagu milik John Mayer "You're Gonna Live Forever in Me", Selasa (9/11).

Kolom komentar ibu satu anak itu pun penuh akan dukungan dan doa baik dari para netizen. Mereka berharap BCL tetap kuat dan mengabaikan isu miring tentang dirinya. Sebaliknya, warganet memuji BCL sebagai sosok ibu dan istri yang baik.

"Cinta BCL buat Ashraf luar biasa," kata @ma**. "BCL sesayang itu sama ashraf dan fokus membesarkan anaknya malah buat gosip yg berdosa banget, tetap sabar dan tabah kak unge," tulis @di**. "Semoga jodoh dunia akhirat ga ada lagi pengganti nya ❤️," doa @ma**. "Nyesek kisah cinta begini.stay strong idolaku❤️❤️❤️," imbuh @sh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait