Tukul Arwana Ultah ke-59, Kondisi Terkini Diungkap Sang Anak
Instagram/tukul.arwanaofficial
Selebriti

Tukul Arwana sedang menjalani pemulihan pasca operasi pendarahan otak. Terbaru kondisi terkini Tukul saat berulang tahun ke-59 diperlihatkan oleh putranya lewat media sosial.

WowKeren - Tukul Arwana berulang tahun ke-59 pada Minggu (16/10). Dalam momen spesial tersebut, salah satu anak Tukul, Egha Prayudi mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ayah. Ia pun berharap Tukul segera sembuh dari sakitnya.

"Selamat ulang tahun 'my super hero' Cepet sembuh yaaa..." tulis Egha Prayudi di Instagram pada Minggu (16/10). Dalam unggahan foto, kondisi Tukul terlihat jauh lebih baik. Sang komedian tampak tersenyum semringah ketika tangannya digenggam oleh sang putra.

Postingan Egha ini langsung ramai mendapat komentar dari warganet serta rekan artis. Mereka turut mendoakan Tukul agar cepat sehat seperti sediakala.

"Pulih sgr mass Tukul," kata Melaney Ricardo. "Barakallah fii umrik om Tukul....semoga panjang umur, cepet pulih dari sakitnya biar bs kembali menghibur Indonesia," sambung akun @evi***. "Pak de tukul cepet sembuh kangen tampil di tv sama candaanmu pak de semoga Allah mengangkat segala penyakitmu dan diparingi seger waras," tambah akun @mega***. "Seneng lihatnya loh mas.. om Tukul SDH bisa senyum..semangat om Tukul.. kangen sama show nya," seru akun @maudy***.


Tukul

Instagram

Sementara itu sebelumnya sebelumnya Rizky Kimon, sang manajer menjelaskan bahwa kondisi Tukul sudah bisa jauh lebih baik dalam hal bicara. Artikulasi kata-katanya semakin jelas dan Tukul juga semakin aktif bergerak.

"Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya," kata Rizky Kimon ditemui di kediaman Tukul, kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Lebih ke pemahaman sih, Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelumnya."

Selama masa pemulihan, Tukul menjalani sederet terapi, termasuk terapi wicara dan fisioterapi. Hal tersebut dilakukan untuk memulihkan kemampuan bicara dan pergerakan rahang, lidah, dan mulut, serta keseimbangan pergerakan tubuhnya.

Diketahui, Tukul tengah menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi akibat mengalami pendarahan otak pada September 2021. Akibat penyakit itu, Tukul tidak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia juga menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait