Peran Stefan William Dipertanyakan Usai Celine Evangelista Ajak Anak Kerja Luar Kota
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista didapati tengah membawa kedua putranya, Cio dan Koa kerja ke luar kota. Peran Stefan William sebagai ayah pun sontak ikut kena sentil netizen.

WowKeren - Celine Evangelista diketahui harus melakukan syuting di beberapa kota di Jawa Tengah. Selama bekerja ke luar kota, Celine rupanya turut mengajak kedua putranya bersama sang mantan suami, Stefan William yakni Cio dan Koa.

Dilansir dari akun Instagram Celine, ibu empat anak itu bahkan memutuskan untuk memasukan Cio dan Koa di sekolah yang terletak di daerah tempatnya syuting. Hal itu dilakukan Celine lantaran tak ingin kedua putranya ketinggalan akan momen sekolah.

Celine juga tak ingin anak-anaknya merasa bosan selama ikut pergi syuting dengannya. Bahkan beberapa momen menunjukkan jika Cio dan Koa ikut berbaur dengan anak-anak lokal di daerah tersebut. Anak artis berparas bule itu bahkan ikut bermain di sawah, sungai dan melokal dengan anak-anak sekitar.

"Selama nemenin mommy nya shooting di jogja klaten solo dia dibawa karna shooting nya lama..koa disini masuk Paud dikampung sini biar ada kegiatan nya.. main disawah, dikebun hahaha seru juga kan nakk.. ga ke mall terus 😜😍 haha @jelley.koaci," tulis Celine di postingan yang diunggah pada 28 November 2022 lalu.


Belum lama ini, Celine pun kembali membagikan momen kala Koa dan Cio merakyat dengan anak-anak lokal. Meski dikenal sebagai anak artis, Celine rupanya mengajarkan kedua putranya untuk menerima perbedaan dan berbaur dengan sesama.

Baik Cio maupun Koa terlihat menikmati momen tersebut. Celine juga mengaku senang lantaran kedua putranya mampu beradaptasi dengan lingkungan baru.

Usai Celine membagikan potret Cio dan Koa yang harus ikut kerja ke luar kota bersamanya, keberadaan Stefan pun dipertanyakan. Banyak yang penasaran mengapa Celine tak menitipkan anak-anaknya kepada Stefan selaku ayah di saat dirinya tengah sibuk bekerja.

"Bapak nya kemana ini .kaga mau apeh gantian ngasuh .emak nya lg kerja dlu buat menghidupi keluarga dn diri sendiri," tanya @ri**. "Stefan kehilangan masa golden age anaknya ni ,, πŸ˜‚ ❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ sibuk bucin," kata @am**. "Bapa mana bapa mana bapai mana di mana di mana di mana di jonggolπŸ˜‚," imbuh @ay**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru