Lagi Manggung, Ardhito Pramono Kasih Motivasi Resign Dari Kerjaan Tuai Pro Kontra
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Momen Ardhito Pramono manggung kemudian memberikan kalimat motivasi untuk resign langsung jadi sorotan di media sosial. Ardhito langsung merespon beberapa curhatan warganet soal resign tersebut.

WowKeren - Ardhito Pramono punya pesan menarik yang disampaikannya saat manggung. Pelantun "Bitterlove" itu menyarankan untuk resign dari tempat kerja jika memang sudah lelah dengan rutinitas masuk kantor jam 9 pagi kemudian pulang pada 5 sore. Setelah resign, Ardhito mengingatkan untuk melakukan apapun yang disuka seperti menjadi pengusaha atau membuat perusahaan.

"Resign. One month notice (satu bulan pemberitahuan), Resign! Do everything that you like (Lakukan apapun yang kamu suka), ntah itu jualan, ntah itu jadi pengusaha, bikin start up company (perusahaan start up)," kata Ardhito Pramono dalam video TikTok yang diunggah pada Senin (5/12).

Walau begitu, Ardhito memberikan catatan penting. Musisi 27 tahun ini menegaskan boleh resign asalkan menurut versi masing-masing akan baik-baik saja. "Tapi kalau misalnya menurut lo aman-aman aja ya gpp," ungkap Ardhito Pramono.

"Motivasi buat kamu yang sudah tidak kuat lagi. Do everything that you like, okay!" tulis Ardhito di bagian keterangan unggahan video TikTok-nya.


Ardhito Pramono

TikTok

Dilihat dari kolom komentar, warga TikTok memberikan beragam respon. Ardhito pun terlihat membalas beberapa komentar netizen. Dalam responnya, Ardhito mengingatkan pernyataannya soal resign tersebut adalah sekadar pesan yang bisa dijadikan motivasi. Ia juga kembali menegaskan pesannya soal memastikan kondisi masing-masing dulu sebelum memutuskan resign.

"Bulan depan gue udh resign kak takut nyesel tp yaudahlah ya," kata netizen. "Kaan ada pesan 'kalau aman aman aja ya gpp' :)" balas Ardhito. "Gmn mo resign pak , kerja jg blom," curhat netizen. "Semangat!" balas Ardhito. "Resign semuanya ditanggung bpk dito y," ungkap netizen. "Jadiin motivasi ajaaa kan cuma pesan," jelas Ardhito.

"Tidak semudah itu ferguso," ungkap netizen. "Jangan dipaksain kalo ga mudah," balas Ardhito. "Masuk fyp ku di saat udh resign dan milih jualan," ujar netizen. "Motivasi banget nih udah berani ambil keputusan besar," komentar Ardhito. "Saya baru resign pertanggal bulan ini pak untuk jualan, semoga tetap aman!" kata netizen. "Pasti ada jalan!" balas Ardhito.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait